BANYAK MOBIL BESAR MASUK KOTA, WARGA WAS WAS

Kamis, 2-Agustus-2018, 17:40


LAHAT – Inilah pemandangan yang terlihat di jalan tepatnya di kawasan simpang perkantoran kodim baru kelurahan pasar lama kecamatan lahat yang membuat pengendara khawatir dengan adanya mobil tronton yang terus melintas di jalan tersebut. Kamis (2/8).

Terpantau awak media di lokasi, tampak mobil tronton pengangkut muatan matrial terkesan semena-mena melintasi jalan tersebut yang pada akhirnya ketika hendak berbelok kearah jalan sekip, tronton tidak mendapatkan sela yang mengakibatkan kemacetan dan bahkan membuat ke khawatiran pengendaraa lainnya ketika berada di belakang tronton tesebut.

“Ai, cak mane ini alangke sekendaknyo trontonitu, pacak idak bawak mobil tu, kan bahayo kalo lok ini, aku tadi ampir bae ditumburnyo disaat dio nak ngambek sela mundur pas dio gagal belok kekanan arah sekip tadi.

Rasonyo aneh jugo nian lahat ni, padahal kan posisini di tempat keramaian dalam kota l, masak diperbolehkan mobil tronton besak-besakni yang bawak matreal lewat sini, kan membahayakan pengendara yang lainnya, kok lahat sekarang ni dak nian beaturan lagi”. Kata kemas salah satu warga talang jawa saat di bincangi awak.

Jadi, Sambungnya, “pada kesempatan ini aku sabagai masyarakat lahat meminta kepada pemerintah kabupaten lahat untuk menertipkan kendaraan besar yang terus melewati jalan inini, kan dulu dak boleh ngapo sekarang boleh, aneh”. Ungkapnya dengan nada kesal.

Saat awak media mencoba menghubungi pihak pemkab lahat lewat Dinas Perhubungan (Dishub) lahat melalui Via WA, TLP, sayangnya tidak ada jawaban apapun padahal WA dan TLP Sekretaris Dishub yang kami hubungi aktif. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater