ADA PERBAIKAN JALAN, CAMAT MERAPI BARAT HIMBAU PENGENDARA HATI HATI

Kamis, 2-Agustus-2018, 16:30


LAHAT – Camat Merapi Barat Himbau masyarakat untuk berhati-hati melintasi jalan lintas sumatra tepatnya di kawasan Arah Desa ulak pandan-Tanjung Baru kecamatan Merapi Barat. Kamis (2/8).

Himbauan itu disampaikannya langsung oleh Camat Merapi Barat yang dikenal Ramah. Cerdas dan Tegas ini melalui Via tlp nya disaat awak media meminta keterangan mengenai telah terjadi kemacetan panjang di ruas jalan yang diketahui adanya perbaikan jalan di jalan lintas Sumatra.

“Dengan adanya perbaikan jalan, Saya selaku Pemerintah kecamatan merapi barat meminta kepada seluruh masyarakat khususnya yang akan melintasi jalan Lintas Sumatra tepatnya dari arah Desa Tanjung Baru ke Desa Ulak pandan dan sebaliknya untuk berhati-hati serta tertib secara beraturan disaat melintasi jalan tersebut dikarnakan sebelah badan jalan saat ini dilakukan perbaikan jalan yang baru-baru ini di Cor yang mengakibatkan perjalanan anda sedikit terganggu”. Ujarnya.

Camat merapi Barat pun setelah mendengar adanya kemacetan panjang yang sudah terjadi di jalan tersebut sudah meminta bantuan pihak Polsek Merapi barat dan bahkan sudah mengerahkan pihak kecamatan untuk menertipkan kemacetan yang terjadi.

Dirinya pun mengatakan bahwa pengendara mobil untuk tetap pada antrian dan jalurnya jangan saling mendahului dikarnakan posisi jalan diarah stocfile PT.BAU dalam perbaikan dilakukan penyemenan mengingat jalan berlubang dan lebih berbahaya rentan kecelakaan.

“Saat ini sudah ada pihak Polsek yang di perbantukan dari pihak kecamatan untuk mengatur kemacetan yang disebabkan tidak adanya rasa untuk saling mengalah disaat melintas di jalan tersebut, namun kini kemacetan sudah berangsur normal, ingat, harus selalu berhati-hati dan juga pada kesempatan ini saya meminta kerja samanya kepada pihak PT KAI untuk memberikan aba-aba ketika terjadi kemacetan dikarnakan kemacetan ini ditakutkan posisi kendaraan berada ditengah-tengah perlintasan kereta api”. Jelasnya.

Indar salah satu masyarakat merapi Barat yang kebetulan berada tempat kemacetan saat diconfirmasi awak media mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan atas ulah para pengendara khususnya pengendara roda empat yang tidak mau mengalah dan antri disaat melewati jalan tersebut.

“Wajarla kalo nak macet kan jalan ni lagi dibenari, kinakla jalan yang biaso  rusak, sekarang di cor beton nian, jadi aseku sesabar dikit kan jalantu belum kering, belum biso dilewati.

Untungla Buk camat kami yang baruni peduli dengan keadaan ini pas aku dengar ditlp tadi, dio langsung mintak bantu pihak polsek dan bahkan pegawai kecamatan pun turun tangan untuk nertipke kemacetanni, padahal la ade yang ngatur jalan ni dasar bae pengendara dak sabaran”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater