KAPOLRES : UNGKAP KASUS NARKOBA DI LAHAT TERUS ALAMI PENINGKATAN

Tidak ada toleransi bagi pengedar dan pemakai narkoba

Kamis, 2-Agustus-2018, 12:46


LAHAT – Kapolres Lahat AKBP ROBY KARYA ADI,SIK mengatakan bahwa berkat kerja keras jajaran polres Lahat melalui Sat Narkoba, maka ungkap kasus pengedar dan pemakai Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Lahat mengalami peningkatan.( 2/8).

Terkait tindak kasus Narkoba di Kabupaten Lahat, Kapolres menegaskan sama sekali tidak ada toleransi, sebab Indonesia termasuk Kabupaten Lahat saat ini dalam kondisi darurat Narkoba.

Peredaran narkoba adalah ancaman yang sangat serius di Kabupaten Lahat khususnya, sebab narkoba dapat mengahancurkan moral bangsa dan masa depan generasi muda, oleh karna itu polres Lahat berusaha keras untuk melakukan penumpasan peredaran Narkoba, tegas Kapolres.

Ditempat yang sama Kasat Narkoba polres Lahat AKP DESLI DARSYAH mengatakan bahwa ungkap kasus Narkoba yang dilakukan polres Lahat dari tahun ketahun mengalami peningkatan yang cukup sinifiken.

Rinciannya Ungkap kasus Narkoba pada tahun 2016 sebanyak 72 Kasusus, kemudian tahun 2017 sebanyak 96 kasus dan tajun 2019 sampai denga bulan Juli susdah mencapai 67 kasuss, katanya.

Selanjutnya Desli menambahkan bahwa Lahat tidak termasuk sentaral pengedar Narkoba namun lebih kepada pemasaran, dengan demikian polres Lahat akan memantau segala kemungkinan menjadi pintu masuknya Narkoba ke Lahat.

Terpisah Kasat Binmas polres Lahat AKP ZULFIKAR,SH Mengatakan bahwa untuk melakukan pencegahan bahaya narkoba maka polres Lahat terus melakukan penyuluhan akan bahaya Narkoba ke lembaga lembaga pendidikan.

Kita sudah melakukan penyuluhan kekeberapa sekolah, dan kemaren sudah melakukan penyuluhan di pondok pesanteren Al Kautsar, jadi kami melakukan penindakan dan pencegahan dalam upaya pemberantasan Narkoba, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater