TRUCK TANGKI MINYAK TEWASKAN IBU RUMAH TANGGA

Kamis, 2-Agustus-2018, 12:39


BANDAR AGJNG – Kecelakaan lalu lintas atau Lakalantas telah terjadi Hari ini Kamis, 02 Agustus 2018 pukul 08.00 Wib.
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lahat AKBP Robi Karya Adi, SIK melalui Kasatlantas AKP Dani Prasetya. SIK.MM.

Lakalantas ini terjadi di Jalan Umum RE Martadinata Kel Bandar agung Kec.Lahat kab. Lahat,  yang mebgakibatkan 1 (satu ) orang Korban dari pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3.
“Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio M3 No.pol BG 3769 EN bernama sdri. NUR SILA WATI mengalami Pecah tulang tempurung kepala,otak keluar, luka lecet di kaki kanan dan kiri meninggal dunia Di TKP., dibawa ke Rsud Lahat,untuk kendaraannya mengalami kerusakan di spakbor belakang.   sedangkan pengemudi Mobil Truck mitsubisi Canter Tangki Minyak No.pol BG 8412 W  Bernama Sdr. HARIYANTO Tidak mengalami luka  untuk kendaraannya Tidak mengalami kerusakan. dan barang bukti diamankan dikantor sat lantas Polres Lahat.”Ujarnya.

Dani Prasetya menambahkan bahwa kejadian yang menimpa seorang Ibu Rumah Tangga yang alamat Bandar Agung kec.Lahat kab. Lahat bahaa saat sebelum kejadian Saudari Nursilawati dengan kendaraanya berjalan dari arah Pasar Lahat menuju Lembayung dijalan menurun dan bergelombang slip dan hilang kendali dikarenakan masuk kejalan bergelombang sehingga  terjatuh ke kanan jalan  , Pada saat bersamaan datang Mobil Truck mitsubisi canter tangki minyak No.pol BG 3769 EY yang dikemudikan Sdr. Haryanto , 51 Tahun, Supir , alamat Kel.RD PJKA  Kec.Lahat. Kab.Lahat.  dari arah belakang (searah)  dikarenakan jarak sudah terlalu dekat terjadilah kecelakaan tersebut.

“Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio M3 No.pol BG 3769 EN sdri. Nursilawati mengalami Pecah tulang tempurung kepala,otak keluar, luka lecet di kaki kanan dan kiri meninggal dunia Ditkp, dibawa ke Rsud Lahat,untuk kendaraannya mengalami kerusakan di spakbor belakang  sedangkan pengemudi Mobil Truck mitsubisi canter tangki minyak No.pol BG 8412 W  sdr. Haryanto Tidak mengalami luka  untuk kendaraannya Tidak mengalami kerusakan. dan barang bukti diamankan dikantor sat lantas Polres Lahat.”Pungkasnya.
Atas kejadian ini Barang Bukti yang disita

– 1 (satu)unit Mobil mitsubisi  truck canter tangki minyak no.PoL BG 8412 W dan STNKnya.
– 1 (satu)unit Spm Yamaha Mio M3   no.PoL.BG 3769 EY dan STNKnya.

Dan hingga saat ini Pihak Satlantas Polres Lahar masih melakukan Identifikasi di lokasi Kejadian dan menghubungi pihak keluarga Korban.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater