SMANSALA PERINGATI HUT KE-61 PILIH PPS 2018

Kamis, 2-Agustus-2018, 12:39


PASAR BARU – SMA Negeri 1 Lahat merayakan HUT ke-61, Rabu (1/8/2018). Acara tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Lahat dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 1. Di ulang tahunnya yang ke-61 ini, diawali dengan apel pegi yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Bambang Hendrawan, S.Pd, Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan pemilihan PPS 2018.

Kegiatan pps diwakili sepasang siswa/i setiap kelasnya, dimana sebelum nya diadakan beberapa seleksi dimulai dari tes tertulis, tes bakat, dan tes wawancara.

Dari hasil beberapa tes tersebut diambil 5 pasang lanjut ke grand final, maka ditetapkan sebagai pemenang pps smansalah 2018 yakni M,Tegar dan
Wulandari.

Dalam pemilihan PPS ini untuk dewan juri tentunya dengan juri berkompeten dibidangnya. karena dewan jurinya adalah merupakan alumni Bujang Gadis Lahat yaitu di Runner up 1 ada M ronny Saputra, Agnesia Pranita, selanjutnya di Runner up 2 M. Faridz Fathurrohman dan Abillah Anugrah, ada juga Bujang Gadis Terfavorit ada Rendi akbar bersama Marisa amelia, Persahabatan Dandi Prayoga, Aisyah Zalianty sedangkan kategori Berbakat Atha Digdaya Arila dan Putri Puspita Sari.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan terlihat meriyah pasalnya pihak panitia dari OSIS bekerja sama dengan pihak sponsor seperti aice, palcomtech, teh sosro, telkomsel dan indosat.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lahat, Bambang Hendrawan, S.Pd mengatakan, tujuan dari pelaksanaan peringatan HUT SMANSALA adalah untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap almamater SMAN 1 Lahat. Beliau juga berharap agar SMANSALA dapat terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik

“Saya berharap kepada siswa-siswi yang telah terpilih PPS 2018 ini benar-benar dapat mewakili citra siswa/i SMAN 1 Lahat yang hebat smart dan berkualitas. Dibidang akademik non akademik serta rohani,” tukasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater