DESA BANJAR NEGARA MANFAATKAN DD BANGUN GEDUNG SERBA GUNA

Wednesday, 1-August-2018, 22:13


Lahat – Bertempat di Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan dilaksanakan kegiatan Titik 0% Pembangunan Gedung Serba Guna.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lahat Selatan, Kades Desa Banjar Negara, Babinkamtipnas, PD, BPD, TPK dan para Pekerja.

Saat pantauan Lahat Online, Senin (23/07/2018) Camat Lahat Selatan Redi Septerson, SE. MM Menyampaikan ” Diketahui Bahwa Kecamatan Lahat Selatan Merupakan Kecamatan yang baru di Kabupaten Lahat dimana terdiri Dari 10 Desa salah satunya Desa Banjar Negara, Dengan adanya Dana Desa ini secara pribadi saya ingin menjadikan Seluruh desa yang ada di Kec. Lahat Selatan ini menjadi Desa yang maju dan hal tersebut tidak menutup kemungkinan karena Desa -desa yang ada di Kec. Lahat Selatan ini memiliki Banyak sekali Potensi terkhusus dalam segi Pariwisata “. Pungkasnya

Sementara itu Kades Banjar Negara Suldan Helmi Menyampaikan ” Realisasi Pembangunan  Gedung Serba Guna di tepian Lematang ini dilaksanakan sesuai dari hasil Musyawarah Desa yang telah disepakati oleh warga desa Banjar Negara karena Desa Banjar Negara Selama ini Belum memiliki Gedung Serbaguna dan Sumber Dana untuk pembangunan tersebut berasal dari Dana Desa  Tahun Anggaran 2018.

Dana Desa pada dasar nya diperuntukkan oleh pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan desa oleh karena kita harus mengoptimalkan kegiatan pembangunan desa serta Dibidang  Pemberdayaan Desa, di ketahui bahwasanya pada hari ini telah dilaksanakan Titik 0% pembangunan Gedung Serbaguna dan kami berharap semoga pembangunan ini dapat memberikan suatu manfaat bagi masyarakat terkhusus untuk warga Desa Banjar Negara”. Jelasnya

Diharapkan dengan adanya Dana Desa ini dapat mewujudkan Cita -cita kita bersama dalam mewujudkan Desa yang Sejahtera dan Mandiri sehingga mampu bersaing dengan wilayah tingkat Kabupaten Dan Provinsi. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater