TUBAGUS : PASCA IJTIMA ULAMA, NAMA CAWAPRES HABIB SALIM KIAN MEROKET

Rabu, 1-Agustus-2018, 08:22


LAHAT – Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tubagus Muhammad Abdhu Somad atau yang biasa disapa Tubagus memaparkan tentang hasil Ijtima Ulama beberapa waktu lalu tentang Capres dan Cawapres 2019.

Tubagus yang juga telah menyatakan akan maju di Pileg 2019 Kabupaten Lahat di Dapil V mengatakan bahwa sejak disandingkan dengan nama Prabowo Subianto, nama Dr. H. Salim Segal Al Jufri terus meroket dan membuka mata khalayak.

“Subhanallah, semenjak mendapat rekomendasi ijtimak ulama, Dr. Habib H. Salim Segaf Aljufri Elektabilitasnya meroket sangat tinggi melampaui batas semua kandidat cawapres yg sempat muncul. Sesungguhnya inilah rekayasa Allah swt yg tdk di prediksi oleh siapapun,” ujar Tubagus. (01/08).

Meroketnya nama Salim Segaf menurut Tubagus mengingatkannya pada apa yang pernah disampaikan oleh beliau suatu ketika.

“Betul sekali taujih beliau, suatu ketika di forum pertemuan pimpinan fraksi PKS se-Indonesia. Beliau memberikan taujih/arahan, yang salah satu penggalan kalimatnya kurang lebih sprt ini;
‘Akhifillah, ini adalah pergantian kepemimpinan negara. Yakinlah antum semua, bahwa hal ini akan ada keterlibatan dan campur tangan Allah swt. Maka teruslah perbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dengan sholat-sholat kita, tilawah kita, shaum kita, ma’surat kita, infaq sedekah kita, dakwah kita dan berbagai kebaikan yang akan mendatangkan keberkahan dan pertolongan Allah SWT’,” papar Tubagus.

Lebih lanjut Tubagus mengatakan bahwa dirinya berharapa warga Kabupaten Lahat terus mengenali sosok Salim Segaf, agar semakin yakin bahwa 2019 siap menghadapi pemilihan presiden yang baru.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater