DESA KARANG BARU BANGUN GEDUNG SERBA GUNA UNTUK MASYARAKAT

Sabtu, 28-Juli-2018, 20:06


Lahat – Bertempat di Desa Karang Baru kecamatan Lahat Selatan dilaksanakan kegiatan Titik 0% sekaligus peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Serba Guna.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Desa Karang Baru, BPD, TPK , PD, PLD, TPK dan para Pekerja.

Saat pantauan Lahat Online, Senin (23/07/2018) Kades Karang Baru Marsudin menyampaikan ” Kegiatan Pembangunan Gedung Serba Guna ini dilaksanakan sesuai dari hasil Musyawarah Daerah yang telah disepakati oleh warga desa Karang Baru.

Adapun Sumber Dana untuk pembangunan tersebut berasal dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018. Dana Desa pada dasar nya diperuntukkan oleh pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan desa oleh karena kita harus mengoptimalkan kegiatan pembangunan desa.

Untuk itu Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Karang Baru ini dimana telah dilaksanakan peletakan batu pertama pada hari ini semoga dapat memberikan suatu manfaat bagi masyarakat terkhusus untuk warga Desa Karang Baru.

“Semoga bangunan ini bermanfaat untuk kepentingan masyarakat “. Jelasnya.

Fadhlah selaku pendamping Desa mengapresiasi atas inisiatif Kades Karang Baru yang memang memiliki daya pikir untuk memajukan Desa yang di pimpinnya.

“Menurut saya apa yang menjadi kesepakatan oleh kades dan masyarakatnya sangatla tepat dengan menggunakan Dana Desa untuk memajukan Desa”. Ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya Dana Desa ini dapat mewujudkan Visi Misi kita bersama dalam mewujudkan Desa yang Sejahtera dan Mandiri. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater