ULAK PANDAN KEMBALI TERIMA PENGHARGAAN DESA PROKLIM 2018

Jumat, 27-Juli-2018, 21:57


PALEMBANG – Nama Kabupaten Lahat ikut serta dalam bagian Lingkungan dengan mendapatkan berbagai penghargaan, Jumat (27/7/18).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung dalam rangka Louncing Kebun Raya Sriwijaya & Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) di Desa Bakung Kec. Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan yang diresmikan oleh Guburnur Sumatera Selatan. Diantaranya Ada Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat yang ikut mendapatkan penghargaan Pelaksana dan penggerak desa proklim tahun 2018 yang diterima langsung oleh Kepala Desa Susiawan Rama.

Sementara Evan Yusup Selaku Dir Bumdes Ulak Pandan yang didampingi Bapak Aswani selaku Ketua BPD yang ikut serta dalam kegiatan ini menuturkan, banyak mengucapkan terima kasih kesemua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Dalam hal ini kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Pemerintah Kecamatan Merapi Barat dan pihak PT. Bukit Asam, Tbk dimana perwakilan dari DLH Kabupaten Lahat dan Camat Merapi Barat ikut serta hadir dalam kegiatan ini, Pak Kamran, SE mewakili DLH dan Camat Merapi Barat Ibu Eti Listina, SP.MM serta rombongan dari PTBA ikut hadir dan mensupport. Kami dalam kegiatan ini, apalagi selepas ini kami akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk Proklim tingkat Nasional yang akan dibina oleh pihak PT. Bukit Asam. Tbk,” katanya.

Selain Desa Ulak Pandan ada juga putra dari Kabupaten Lahat yang menerima penghargaan seperti penghargaan Kalpataru katagori pengabdian lingkungan diterima oleh Dodi Permana,SH.MM yang diserahkan oleh Guburnur Sumatera Selatan.

Pada peresmian taman seluas 100Ha ini serta dihadiri Guburnur, kepala Pusat ilmu pengetahuan RI, Bupati, OPD Provinsi dan Kabupaten, Pihak Perusahaan serta semua unsur yang bergerak di Lingkungan.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater