TINGKATKAN PELAYANAN, SATLANTAS POLRES LAHAT LAKUKAN INOVASI TERKINI

Kamis, 26-Juli-2018, 16:16


LAHAT – Satlantas Polres Lahat, terus melakukan inovasi baik itu mutu dan kualitas pelayanan ke masyarakat, ini terlihat di gedung bagian penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM), dimana, rasa bosan yang biasa dirasakan saat mengantri nampaknya tidak akan lagi bagi terasa bagi masyarakat, karena disini sudah tersedia ruang pojok baca, bagi mereka yang ingin skedar melepas jenuh saat menunggu.

” Terus kita lakukan upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan ke masyarakat, dengan adanya pojok baca ini, pemohon SIM tidak akan lagi merasa bosan saat menunggu antrian mengurus izin mengemudi mereka,” jelas Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK ditemui. Kamis (26/7).

Dengan ditempatkan untuk membaca persis dibelakang kursi tunggu pengunjung, ini semakin mempermudah pengunjung. Bukan hanya puluhan buku jenis aturan dalam berlalu lintas dan kepolisian saja yang tersusun rapi di rak buku disini, bahkan dari buku hoby, majalah, hingga media cetak pun tersedia untuk mereka yang ini membacanya.

” Selain ini dapat dipergunakan untuk menghilangkan kejenuhan masyarakat, tentunya ini menambah pengetahuan dan wawasan. Tentunya ini juga dapat menumbuhkan minat baca di kalangan masyarakat,” ujar Baur SIM, Aipda Hendri Erhan terpisah menambahkan.

Dengan disediakan nya kursi empuk untuk lebih memanjakan dan membuat nyaman pengunjung, kesan masyarakat yang sebelumnya jika berurusan ke Kantor Polisi tegang dan lain hal, dapat hilang dengan adanya Pojok Baca yang sudah disediakan.

” Sangat bagus ide Satlantas untuk pojok baca ini. Kebanyakan, namanya masuk dan berurusan ke kantor polisi, membuat kita terkadang takut, tegang atau ditambah bosan saat menunggu, dapat teralihkan.” tukas Hendri (26), warga Kecamatan Kikim Barat dibincangi saat menunggu pengurusan penerbitan SIM A miliknya.(CEPY – LAHAT).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater