MAJU DI PILEG 2019, OKTA MARLENI SIAP AMANAH MENGAWAL ASPIRASI MASYARAKAT

Rabu, 25-Juli-2018, 16:24


LAHAT – Nama Okta Marleni, S.Si binti H. Soleh Narim sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Ya. Dialah sang Kepala Sekolah SDIT Abatatsa yang merupakan salah satu sekolah favorit di Kabupaten Lahat.

Pada Pileg 2019 mendatang, Okta Marleni mendapat amanah maju menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Lahat di Dapil 1 (Kecamatan Kota Lahat) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Saat dibincangi pewarta, Rabu (25/07) wanita yang biasa disapa Umi Okta ini mengatakan bahwa dirinya hadir untuk kemaslahatan ummat.

“Semoga bisa mengawal aspirasi rakyat dan mewujudkannya. Tentunya untuk program selaku dewan nanti yang jelas mendukung program yang digulirkan oleh eksekutif (bupati) yang pro rakyat dan mempunyai mashlahat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Insyaallah kami hadir untuk berkhidmat sebesar-besarnya untuk kemaslahatan Ummat,” ujar Okta Marleni yang di mata para pengajar di sekolahnya dikenal sebagai pribadi yang santun dan bijaksana.

Selain itu, beliau juga berharap Pileg 2019 menjadi sebuah momentum bagi masyarakat Kabupaten Lahat untuk menentukan para wakil rakyat yang amanah.

“Harapannya untuk pileg 2019 nanti yaitu jadikan momen ini untuk memilih wakil-wakil rakyat yang amanah dan mempunyai dedikasi dalam mendukung pembangunan Lahat untuk lebih baik lagi. Di Pileg 2019 mendatang saya ada di nomor urut 2 dari Partai PKS nomor 8. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Lahat,” tambahnya.

Majunya Okta Marleni ke kancah politik juga mendapat dukungan dari salah satu pengajar di SDIT Abatatsa, Yoga Ariyossaki, S. Pd.

“Tentunya kami sangat mendukung keputusan dari Umi Okta. Jiwa leadership dan pekerti yang beliau miliki akan sangat cocok jika menjadi penyalur dan pejuang aspirasi masyarakat. Selama mengenal beliau, kami banyak belajar pada karakter dan attitude yang beliau miliki. Terlebih lagi Umi Okta bersama partai yang memang terkenal agamais dan bersih. Jadi cocok. Orang baik bersama partai yang baik-baik,” ungkap Yoga Ariyossaki.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater