DZIKIR AKBAR DAN ISTIGHOSAH DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-58

Rabu, 25-Juli-2018, 10:18


DZIKIR AKBAR DAN ISTIGHOSAH DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-58

LAHAT – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Hari ini Rabu, (25/07/2018) Kejaksaan Negeri Lahat menggelar Doa dan Dzikir Akbar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lahat. Acara yang bertemakan Doa dan Asa Kejaksaan Untuk Indonesia, Membangun Sinergi Menjaga Negeri ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda Hari Bhakti Adhyaksa 58 tahun 2018 di Kabupaten Lahat.

Dalam acara ini hadir Bupati dan para Asisten, Sekda, Staf Ahli, Kepala Dinas/Badan, Inspektur, Sekwan, Dandim, Kapolres, Pengadilan Negeri, Direktur RSUD, FKUB, PDM, MUI, Kepala Bagian, Sek. Korpri, Camat, dan Kades dalam Kabupaten Lahat, Ketua PKK, Kepala SKPD beserta Isteri, Pejabat Eselon III dan IV, Lurah, RW, dan RT. Kesemua undangan menggunakan pakaian muslim warna putih.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB diawali dengan Tilawah Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ibu Tuti Fauzan. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara khidmat.

Kepala Kejari Lahat, Jaka Suparna, SH dalam sambutannya menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta Jajaran dan semua tamu undangan yang sudah hadir dalam acara ini.

“Sesuai dengan tema Doa dan Asa Kejaksaan Untuk Negeri, Membangun Sinergi Menjaga Negeri sangat relevan dengan kondisi yang menyebut tahun ini sebagai tahun politik,” ujar Jaka Suparna di awal sambutannya.

“Kami mohon kepada siapa pun masyarakat Kabupaten Lahat, sebagai manusia yang jauh dari sempurna, jika ada tindakan kami yang dianggap kurang berkenan kami mohon ditegur dan diingatkan,” lanjut Jaka Suparna.

Sementara itu Bupati Kabupaten Lahat, H. Saifuddin Aswari Rivai, SE menyampaikan bahwa di HUT Kejari ini berharap agar terus berbakti untuk Kabupaten Lahat.

“Dirgahayu Adhyaksa yang ke 58. Hari ini mari kita berdoa bersama-sama untuk Kabupaten Lahat yang lebih baik dan untuk Indonesia yang lebih baik juga. Kebetulan Hari Bhakti Adhyaksa bersamaan dengan Hari Lahir Kajari Lahat yang juga ke 58 ini mari kita terus bersinergi untuk Kabupaten Lahat semakin baik ke depannya,” ungkap Aswari Rivai.

Setelah sambutan dari Kajari dan Bupati Kabupaten Lahat, dilanjutkan dengan Dzikir Bersama dan Doa bersama yang berlangsung dengan khusyu’.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater