DPRD LAHAT RAPAT PARIPURNA BAHAS USULAN SURAT PENGUNDURAN BUPATI LAHAT

Selasa, 24-Juli-2018, 11:38


LAHAT – Bertempat di Gedung DPRD Lahat, hari ini adakan Rapat Paripurna VII masa persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018 dalam rangka membahas rancangan kupa dan PPAS APBD Perubahan Kabupaten Lahat Tahun anggaran 2018, pengumuman penetapan usul pengunduran diri Bupati lahat dan Pengumuman penetapan Usulan pimpinan/ketua Defenitif dari Partai Demokrasi indonesia perjuangan. Selasa (24/7)

Acara yang di pimpin langsung oleh PJ Ketua DPRD Lahat Edi Candra berjalan Hidmat dengan dihadiri sebanyak 27 anggota DPRD Lahat.

Turut hadir, Bupati dan Wakil Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE- Marwan Mansyur SH. MM, Dandim 0405 lahat, kapolres Lahat. kepala OPD Lahat, Kepala Prusda Lahat, PDAM Lahat, Pimpinan Bank Sumsel Lahat. BPJS Lahat.

Saat terpantau awak media, sidang paripurna dimulai dengan pembacaan pengumuman penetapan usul pengunduran diri Bupati lahat dan Pengumuman penetapan Usulan pimpinan/ketua Defenitif dari Partai Demokrasi indonesia perjuangan yang dibacakan langsung oleh PJ Ketua DPRD Lahat Edi Candra melalui Sekretaris Dewan Lahat.

Surat usul pengunduran diri Bupati lahat yang nantinya akan diteruskanke Gebernur Sumsel dan dilanjutkan ke kementerian di setujui oleh Seluruh anggota DPRD lahat yang dilanjutkan pengusulan Ketua/pimpinan DPRD Lahat dari Fraksi PDIP atas nama Samarudin.

Ansori Salah satu aktivis kabupaten lahat menyambut baik keputusan Bupati Lahat untuk mengundurkan diri sebagai Bupati lahat bertujuan akan mencalonkan diri di Pileg 2019 denhan mengirimkan surat pengunduran diri ke DPRD Lahat yang mana hari ini di sidangkan pada sidang paripurna DPRD Lahat.

“Saya cuma berharap semoga apa yang sudah disidangkan tentang surar usul pengunduran diri bupati lahat bisa secepatnya di realisasikan sesuai yang tertera di surat tersebut, pada kesempatan ini juga saya selaku aktivis dari Kabupaten lahat menyambut baik atas penetapan usulan Anggota DPRD lahat mengangkat Samrudin sebagai Ketua/Pimpinan DPRD lahat dari Fraksi Partai PDIP”. Ucapnya.

Seusai membacakan surat usulan, dilanjutkan acara membahas rancangan kupa dan PPAS APBD Perubahan Kabupaten Lahat Tahun anggaran 2018.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater