W-CAMP FLP SUMSEL RESMI DIBUKA

Sabtu, 21-Juli-2018, 22:28


LAHAT – Kegiatan Writing Camp (W-Camp) Forum Lingkar Pena (FLP) se-Sumatera-Selatan hari ini secara resmi dibuka. Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari di SMPIT IC dan Objek Wisata Green Canyon Lahat ini diikuti oleh FLP Cabang OKI, OI, 4 Lawang, Lahat, Banyu Asin, Muara Enim, Lubuk Linggau dan segenap jajaran pengurus FLP Wilayah Sumatera-Selatan.

Fajar Kustiawan selaku Ketua FLP Wilayah Sumatera-Selatan secara resmi membuka acara ini.

“Dengan mengucapkan lafadz basmallah acara W-Camp kita hari ini secara resmi kita buka. Mari kita bersenang-senang dan mempererat ukhuwah kita dalam agenda ini. Semoga kita juga dapat sama-sama menimba ilmu saat ini,” ujar Fajar Kustiawan dihadapan para anggotanya. Sabtu, (21/07).

Sebagai acara pembuka, sore ini Fajar Kustiawan juga memberikan penjelasan sebuah materi tentang ilmu kepenulisan. Terlihat para peserta mengikuti dengan antusias materi yang dikemas secara fun ini.

Sementara itu Ketua FLP Cabang Lahat, Chairul, mengatakan bahwa selaku tuan rumah dirinya bersama tim FLP Cabang Lahat lainnya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir.

“Yang pasti kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir. Semoga betah dan nyaman di Kabupaten Lahat. Kami sangat tersanjung karena sudah menjadikan Lahat sebagai tuan rumah,” ujar Chairul.

Chairul juga menambahkan selain pembekalan materi, pada W-Camp ini juga akan ada penampilan sastra, penyalaan api unggun, dan Out Bond yang akan dilaksanakan esok.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater