SINERGI SRIWIJAYA CHAPTER LAHAT SIAP BANGUN DESA BINAAN

Saturday, 21-July-2018, 18:40


LAHAT – Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat hari ini kedatangan tamu dari Sinergi Sriwijaya Pusat, Sabtu (21/07/2018). Pertemuan yang bertema silaturahmi ini dilaksanakan di Sekretariat Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat bilangan Jalan RE Martadinata Lahat.

Hadir dalam acara ini adalah Direktu Sinergi Sriwijaya Taufik Akbar ST, Manajer Public Relation Alip D Pratama SH MH, Manajer Publikasi Fajar, Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat M Yanuar Anoseputra SPdI, dan para relawan Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat.

Taufik Akbar mengatakan bahwa ini adalah road show Sinergi Sriwijaya ke beberapa daerah sekaligus untuk berjumpa dengan para relawan yang ada di daerah. “Kita punya banyak program, dan dalam waktu dekat kita ada program untuk bidang kesehatan. Di Palembang kantor kita ada di bilangan bawah fly over simpang Polda, ” jelasnya.

Acara ini diisi dengan materi terkait publikasi oleh Fajar dan Alip D Pratama. Kemudian para relawan diajak untuk langsung praktik terkait materi yang disampaikan.

Lahat adalah daerah kedua yang dikunjungi Sinergi Sriwijaya Pusat setelah sebelumnya berkunjung ke Kabupaten Muara Enim. Setelah dari Lahat ini, rombongan akan beranjak menuju Kota Pagaralam dan bertemu dengan Relawan Sinergi Sriwijaya Chapter Pagaralam.

Para relawan Lahat nampak antusias dan memberikan beberapa pertanyaan saat sesi sharing bersama pengurus pusat. “Kami mendapat ilmu yang baik hari ini, dan silahturahmi ini membuat kami bersemangat terus untuk bersama berbuat baik untuk masyarakat,” ungkap Andri Saputra salah satu Relawan Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat.

Rencananya, dalam waktu dekat Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat akan membentuk Desa Binaan sebagai salah satu program sosial kemanusiaan di Kabupaten Lahat. “Disana nanti kita rencanakan adanya pembelajaran ilmu pengetahuan dan belajar ngaji gratis untuk anak-anak, serta membantu untuk mengembangkan sektor – sektor desa yang berpotensi untuk perbaikan kehidupan di desa tersebut,” jelas Yanuar Anoseputra Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater