HARI TERAKHIR PLS SDIT ABATATSA DIWARNAI BERBAGAI LOMBA

Jumat, 20-Juli-2018, 09:09


LAHAT – Hari ini, Jumat (20/07) merupakan hari terakhir Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) bagi siswa baru di SDIT Abatatsa Lahat. Di hari terakhir PLS ini juga diwarnai dengan berbagai perlombaan seperti Story Telling dan Menghias kelas bagi siswa kelas 1.

PLS di Abatatsa sendiri sudah dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 15 Juli 2018 dengan diikuti oleh 83 Peserta Didik Baru (PDB) dan terbagi dalam 3 kelas. Tema yang diangkat untuk tahun ajaran 2018/2019 ini adalah ‘Wujudkan Generasi Berprestasi dan Berakhlak Quran’.

Sebelum lomba dimulai, sebagaimana biasanya para siswa dan guru mengadakan senam bersama. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ekstra bermain basket.

Kepala Sekolah SDIT Abatatsa, Okta Marleni, S. Si melalui staff pengajar Muhammad Hatta mengatakan bahwa lomba ini diikuti ini digelar antar kelas.

“Lomba ini diikuti oleh para siswa antar kelas. Ada lomba Sirah Ilmuwan Islam, kemudian ada lomba menghias kelas sekolah. Pemenang akan diumumkan pada hari Senin,” ujar Muhammad Hatta.

Hingga berita ini diturunkan, para peserta sedang bersemangat mengikuti kegiatan lomba. Juri dari perlombaan ini adalah Bu Harni Monika dari TKIT Abatatsa Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater