KETUA PARTAI GARUDA LAHAT SIAP BERSAING DI PILEG 2019

Rabu, 18-Juli-2018, 23:06


LAHAT – Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Lahat Risma Hartati sampaikan komitmennya pada saat dirinya sudah menyatakan siap untuk maju di Pileg 2019 Dapil 5 Nomor urut 1. (18/7).

Pernyataan itu disampaikannya langsung ketika awak media berbincang-bincang di Kediamannya yang beralamat di Perumnas Tiara kecamatan lahat yang mengatakan bahwa dirinya sudah siap lahir bathin untuk mengabdikan diri sebagai calon anggota DPRD lahat pada pileg 2019 dengan tujuan akan menjadi wakil rakyat yang siap untuk mengemban amanah yang sudah ditanamkan pada dirinya.

Risma pun menjelaskan bahwa Partai yang dipimpinnya sudah resmi sebagai kontestan pada pileg 2019 yang akan datang setelah menyerahkan langsung berkas persyaratan ke KPU Lahat malam kemarin sekitar jam 22.30.

“Alhamdulillah, DPC Partai Garuda Kabupaten lahat sudah resmi sebagai peserta Bacaleg 2019 setelah malam kemarin kami sudah menyerahkan berkas ke Kantor KPU lahat”. Jelasnya.

Saat di tanya apa tujuan kedepan ketika dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Lahat, Risma menjawab dengan tegas bahwa dirinya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya bersama rakyat.

“Insya Allah apabila saya terpilih nanti maka saha akan Menjalankan amanah dari rakyat.untuk rakyat..membangun desa dan mengendepan kesejateraan masyarakat didesa”. Ungkapnya.

Depi selaku Sekretaris DPC Partai Garuda Lahat Menyambut baik atas pencalonan Ketua nya di pileg 2019, dirinyapun menyakini bahwa apa yang sudah ditargetkan oleh Ketua Partai Garuda akan didapatkan menjadi Anggota DPRD Lahat.

“Mudah-mudah apa yang menjadi cita-cita Ketua akan terkabul karna sosok Ketua sudah pas untuk menjadi Anggota DPRD lahat yang pastinya akan bersama para kader yang lainnya yang mencalonkan diri di pileg 2019”. Pungkasnya. (ALI).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater