SYUKRI, SE. MS.I LANTIK JAJARAN PEJABAT STRUKTURALNYA

Rabu, 18-Juli-2018, 11:02


LAHAT – Bertempat di Gedung Aula Kampus STIE Serelo Lahat, pada hari ini dilaksanakan Pelantikan Pejabat Struktural STIE Serelo Lahat di bawah kepemimpinan Syukri, SE. MS.i. yang akan mengemban tugas dan amanah sebagai pejabat STIE Serelo Lahat selama periode 2018-2022. Pada pelantikan ini juga sekaligus pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat Struktural STIE Serelo Lahat periode 2018-2022. (Rabu, 18 Juli 2018)

Pada kegiatan pelantikan pejabat struktural STIE Serelo Lahat ini dihadiri oleh Pengawas Yayasan, Pembina Yayasan, H. Imron Marus, Ketua Yayasan T. Darmanto, BA. Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. MS.i. Guru Besar, Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE. MM. dan Dosen, Staff serta mahasiswa STIE Serelo Lahat.

Adapun Struktural yang telah dilantik diantaranya :
KETUA JURUSAN
Gunawan, SE. MM.
WAKIL KETUA 1
Tri Rusilawati, SE. MM.
WAKIL K 2
Markus, SE. MM.
WAKIL KETUA 3
M. Pahlan, SE. MM.
Ka. PERPUS
Emilia Sholihah, S.Ag
Ka. Lab Komputer
Kasinem, SE. MM.
Ka. P3M
Hayani, SE. MM.
Ka. BAAK
Ir. Hj. Indra Hartini, MSi.
Ka. BAUK
Amaludin, S.IP. MM.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri, SE. MS.i mengatakan “Setelah rekan rekan pejabat struktural STIE Serelo Lahat resmi saya lantik, saya harapkan kita dapat bekerja sama dengan baik dan dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan STIE Serelo Lahat. Seorang pemimpin tidak mungkin menjalankan tugas dengan baik tanpa bantuan para wakil dan kabag yang baru saja dilantik” jelasnya.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat melalui Sekretarisnya Neni Inayah mengatakan “Kami segenap pengurus Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 mengucapkan selamat kepada pejabat Struktural STIE Serelo Lahat yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya” ujarnya.

Sementara itu, Mantan Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2016-2017 menambahkan “Kami yakin Bapak Syukri, SE. MS.i yang dibantu oleh para pejabat struktural yang baru saja dilantik akan dapat menjalankan amanah dengan baik sehingga kampus STIE Serelo Lahat dapat mengalami kemajuan yang signifikan. Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pejabat struktural STIE Serelo Lahat yang baru saja dilantik di bawah kepemimpinan bapak Syukri, SE. MS.i” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater