MARIO ANDRAMARTIK KENALKAN PARIWISATA DI SMKN 4 LAHAT

Rabu, 18-Juli-2018, 07:40


TANJUNG PAYANG – Tokoh Pariwisata dan Budaya Kabupaten Lahat, Mario Andramartik hari ini (17/07) diundang oleh SMKN 4 Lahat untuk memberikan wawasan tentang pengembangan pariwisata sekaligus mengenalkan wisata di Kabupaten Lahat.

Di hadapan siswa kelas 1,2 dan 3 beserta para guru yang hadir, menuangkan ilmunya tentang kepariwisataan Kab.Lahat agar siswa lebih mengenal pariwisata Kab.Lahat dan menimbulkan rasa bangga terhadap daerah sendiri.

“Saat ini baik siswa dan masyarakat Kab.Lahat hanya 25% yang baru tahu pariwisata kab.Lahat. Hal ini karena minimnya promosi,” ungkap Mario Andramartik.

Sebagai bentuk sharing yang bernilai pembelajaran, Mario Andramartik juga memberikan wadah bagi para siswa untuk melakukan tanya jawab.

“Alhamdulillah selain siswa yang antusias mendengarkan selama 45 menit, juga kita buat interaksi dengan bertanya dan siswa juga bertanya. Luar biasa antusias dari para siswa. Semoga acara ini bermanfaat untuk mereka,” tambah Mario Andramartik.

Terpisah salah seorang siswa yang tidak mau disebutkan namanya mengaku senang dengan adanya acara ini.

“Luar biasa karena sangat menambah wawasan kita tentang kepariwisataan. Sehingga membuat kita semakin mencintai objek wisata khususnya di Kabupaten Lahat. Terima kasih juga untuk Mario Andramartik yang sudah banyak memberikan ilmunya,” ujarnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater