SEUSAI SERAHKAN BERKAS, DPD PAN LAHAT SIAP IKUTI PILEG 2019

Tuesday, 17-July-2018, 18:29


LAHAT – Pada hari Terakhir penerimaan pendaftaran Bacaleg kabupaten lahat, siang ini tepatnya jam 13.38 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) lahat serahkan berkas pendaftaran bacaleg ke Kantor KPU Kabupaten Lahat. Selasa (17/7).

Penyerahan berkas untuk syarat pendaftaran Bacaleg, langsung di komandoai oleh Ketua DPD PAN lahat M. Ariadi SE.MM yang didampingi oleh Ketua Bapilu PAN dan para kadernya DPD PAN Lahat yang diterima langsung oleh Komisioner KPU lahat yang menyatakan bahwa berkas dari DPD PAN memenuhi syarat.

“Hari ini kami dari DPD PAN lahat sudah menyerahkan syarat model B yakni B1, B2, dan B3, yang alhamamdulillah berkas tersebut telah memenuhi kuota dari 5 dapil sebanyak 40 Bacaleg yang siap mengikuti kompetisi di pileg 2019″. Ujarnya.

Saat ditanya berapa target kursi DPRD yang akan diraih pada Pileg 2019 nanti oleh DPD PAN, Sosok Ketua DPD PAN Lahat yang dikenal Ramah, Loyal, cerdas dan pandai bernyanyi ini menjawab dengan tegas bahwa dirinya menargetkan minimal 5 Kursi pada 5 Dapil di kabupaten lahat dan itupun di yakininya akan lebih.

“Ya kalo saya sebagai Ketua harus menargetkan minimal 5 Kursi, namun sepertinya kami yakin PAN bisa mendapatkan lebih, Pokoknya kita lihat saja nanti karna kami sudah menyiapkan sesuatu yang nantinya akan mensejahterakan masyarakat sesuai keinginan kami yang harus terus bersama masyarakat”.

“Jadi, pada kesempatan ini saya mewakili para kader meminta Doa dan Restu serta Dukungan kepada masyarakat kabupaten lahat Semoga PAN kedepan meraih kemenangan, yakinla bahwa kehadiran kami murni untuk mengajak masyarakat menuju kesejahteraan”. Ungkapnya.

Sementara itu Anggota DPRD lahat sekaligus Ketu Bapilu Partai PAN Provinsi Sumsel DR. H. Niko Pransisko saat di mintai keterangan membenarkan bahwa semua Berkas untuk syarat Pileg 2019 sudah diterima oleh Pihak KPU lahat.

“Alhamdulillah, semua berkas sudah diterima, jadi Quota tiap dapil terpenuhi 100% dan pada kesempatan ini kami dari DPD PAN lahat siap menjadi kompetisi di pileg 2019”. Pungkasnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater