DIACARA SILATURAHMI KORAMIL 405-08 JARAI, PANITIA HUT RI TERBENTUK

Pembinaan/Arisan TP. PKK Kec. Muara Payang

Selasa, 17-Juli-2018, 17:16


MUARA PAYANG – Bertempat di Aula “H.M. HAZAIRIN” Kec. Muara Payang dilaksanakan Pembentukan Panitia HUT RI Ke 73 Tahun 2018 sekaligus Silaturahmi Koramil 405-08 Jarai dan Pembinaan/Arisan TP. PKK Kec. Muara Payang. Selasa (17/7).

Acara yang dibuka oleh Camat Muara Payang Dahnial Nasution AP. M.SI menjelaskan bahwa untuk tahun 2018 tema nasional merupakan tahun indonesia prestasi dimana kota Jakarta-Palembang Tuan rumah Asian Games 2018.

“Semoga dengan Tema yang sudah dibuat ini dalam rangka Menyambut Hut RI ke 73 akan menjadi pacuan ksupaya apa yang di inginkan pada Asean Games nanti dapat menjadikan Negara kita sebagai Negara yang Berprestasi, Merdeka”. Ujarnya.

Pada kesempatan itu Dahniel pun menjelaskan bahwa acara Pembentukan paniti Hut RI dipimpin oleh Hairullah Zazili, SAg MM (Kepala MTs FH LAL) yang dihadiri Polsek, Ramil, UPTD, kades, Kepsek SD-SMA, TP. PKK se Kec. Muara Payang yang alhamdulillah untuk tahun 2018 tetap melaksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi 17 Agustus dengan dimeriahkan berbagai perlombaan seperti Nasi Tumpeng antar PKK dan Instansi, Gerak Jalan, Lomba (balap karung, tarik tambang dan kelereng) antar PKK desa dan TK/PAUD dan sebagainya dengan ditutup Karnaval.

” harapan saya semoga seluruh rangkaian kegiatan ini akan terlaksana dengan baik yang nantinya  panitia ini akan diketua Kades Muara Gelumpai (IR. HERIADI)”. Ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan pengarahan oleh Serka Firlian mewakili Danramil 405-08 tentang peran TNI melalui Babinsa di wilayah dan ditutup kegiatan ibu-ibu TP. PKK Kec dan desa dengan diselingi oleh penyuluhan obat herbal dari ibu Yanti dari Pagaralam. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater