HARI PERTAMA PLS SDIT ABATATSA

Senin, 16-Juli-2018, 21:32


LAHAT – Wajah-wajah baru nan lucu hari ini menghiasi cerahnya pagi di SDIT Abatatsa Lahat. Dengan diantar orang tua mereka, anak-anak yang tak lain adalah para murid baru di SDIT Abatatsa Lahat ini langsung dikumpulkan di halaman sekolah bersama siswa lainnya. Di kesempatan ini mereka diperkenalkan dengan guru-guru mereka.

Menurut Wakasis Heffy Susana, para siswa kelas 1 ini berjumlah 83 orang dan dibagi dalam 3 kelas yakni 1a, 1b, dan 1c. Setelah diperkenalkan dengan seluruh guru di halaman sekolah, para siswa memasuki kelas baru mereka guna mengikuti agenda Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS).

Sementara itu Kepala Sekolah Okta Marleni melalui staff pengajar, Riko Shidiq, agenda PLS hari pertama ini mereka akan fokus pada perkenalan dahulu.

“PLS ini akan kita laksanakan selama 3 hari. Dimulai dari hari ini tanggal 16 hingga tanggal 18 Juli 2018. Untuk hari pertama ini kita fokuskan pada perkenalan dari para siswa ke teman dan guru mereka. Ada fun game juga agar siswa baru merasa nyaman terlebih dahulu,” ujar Riko Shidiq.

Salah seorang Wali Siswa yang menghantar anak mereka, Bu Ratna Dewi, mengaku senang dengan PLS hari pertama yang digelar oleh pihak sekolah SDIT Abatatsa.

“Bahagia melihat anak kami yang mengikuti agenda PLS hari ini. Anak-anak terlihat bahagia dengan perlakuan para pengajar mereka. Mereka juga terlihat tidak canggung meski masih hari pertama bertemu dengan teman baru dan guru mereka. Semoga PLS selama 3 hari ini berjalan lancar,” ujar Bu Ratna Dewi.

(Aan LO)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater