DR. H. NIKO PRANSISKO KEMBALI ABDIKAN DIRI UNTUK MASYARAKAT

Senin, 16-Juli-2018, 00:24


LAHAT – DR. H. Niko Fransisko salah satu anggota DPRD Lahat dari Partai PAN yang juga menjabat sebagai Ketua BAPILU Provinsi Sumatra Selatan, kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Lahat di Pileg 2019. Minggu (15/7).

Berdasarkan info yang kami peroleh langsung dari Putra Asli Desa Air Puar kecamatan Mulak Ulu Kabupaten lahat melalui Via WA nya mengaku bahwa dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD lahat dari Partai Amanat Nasional (PAN) lahat NO. 1 wilayah Dapil 3 .

Pada perbincangan tersebut saat awak media menanyakan langsung visi dan misi dan tujuan dirinya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD lahat, Sosok Wakil Rakyat yang dikenal Santun, Ramah, tegas dan cerdas ini menjawab dengan singkat bahwa pencalonannya merupakan panggilan hati atas permintaan masyarakat untuk kembali mengapdikan diri sebagai wakil rakyat yang bertujuan untuk membawa masyarakat untuk menuju kesejahteraan.

“Insya Allah dengan Mengucapkan Bismillahhirrohmanirohim saya siap kembali mencalonlan diri sebagai wakil dari Partai PAN Nomor urut ” 1 ” wilaya pemilihan Dapil 3.

Tujuan saya mencalon diri kembali sebagai Wakil rakyat tak lain hanya untuk membawa masyarakat menuju kesejahteraan, Mohon Doa dan Restu serta dukungan supaya apa yang kita cita-citakan bersama akan dikabulkan oleh Allah SWT, amin”. Ujarnya.

Apri salah satu masyarakat Desa Sengkuang saat mengetahui kabar bahwa DR. H. Niko Pransisko kembali mencalonkan diri sebagai Calon DPRD Lahat di pileg 2019 yang akan datang mengaku bahwa dirinya siap mendukung Niko Pransisko untuk duduk kembali sebagai Anggota DPRD lahat.

“Alhamdulillah akhirnye Kak Niko kembali nak nyalonkan diri sebagai anggota DPRD lahat, ai pokoknyo mantapla itu, siape yang dak kenal same kak niko, kinakla le kamu selame die njabat sebagai anggota DPRD lahat la banyak juge bangunan di badah kamini dan die juge sudah banyak nolong masyarakat.

Pada kesempatan ini dek banyak yang nak kukatekan, pokoknye aku siap ka dukung dan doaka kak Niko supaye die kembali duduk sebagai Anggota DPRD Lahat lagi. Amin”. Pungkasya. (ALI).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater