PSI LAHAT OPTIMIS RAIH LIMA KURSI DPRD PADA PILEG 2019

Minggu, 15-Juli-2018, 16:29


LAHAT – Saat dijumpai tatkala mengikuti tes rohani di RSUD Lahat hari ini Minggu (15/07), para anggota PSI Lahat menyatakan keoptimisan mereka dalam pertarungan Pileg 2019 Kabupaten Lahat.

Ketua PSI Lahat, Hensi Fitriansyah mengatakan bahwa target 5 kursi mereka sangatlah realistis karena target awal mereka adalah 7 kursi.

“Kemarin kita sudah bertemu dengan seluruh caleg untuk bisa mengikuti pileg 2019 ini. Kalau untuk target sendiri, awalnya kita menargetkan untuk meraih 7 kursi. Tetapi melihat banyak caleg yang mundur, seperti di dapil V, 3 andalan kita dari nomor urut 1 sampai 3 mundur, jadi di sana dari target 2 kursi menjadi 1 kursi saja,” papar Hensi Fitriansyah.

Hensi mengatakan bahwa untuk di dapil 1 mereka optimis mendapatkan 1 kursi. Sementara untuk dapil 4 mereka sangat yakin dapat meraih 2 kursi di sana.

“Saya sendiri balik ke dapil 1. Untuk kuota dapil 1, 4, dan 3 sudah 100%. Sementara dapil 2 dan 5 masih terus mencukupi hingga batas yang ditentukan oleh KPUD yakni sampai jam 00.00 WIB di tanggal 17 Juli mendatang,” tambah Hensi lagi.

Dalam kesempatan ini Hensi kembali menegaskan bahwa dengan potensi para caleg yang ada di PSI Lahat saat ini, dirinya optimis meraih minimal 5 kursi pada pileg 2019.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater