TUBAGUS PASTIKAN AKAN REBUT KURSI DI DAPIL V PADA PILEG 2019

Sunday, 15-July-2018, 08:50


LAHAT – Anggota Legislatif Kabupaten Lahat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tubagus Muhammad Abdu Shomad, S.Pd.I atau yang biasa disapa Tubagus memastikan diri akan berebut kursi pada Pileg 2019 mendatang di daerah pemilihan V–Kikim Area dan Gumay Talang.

Dengan terjunnya Tubagus di dapil V berarti terjadi perpindahan zona pencalonan dirinya. Karena pada tahun 2014 silam Tubagus terpilih dari dapil 1 (Kecamatan Kota Lahat).

Tubagus saat dikonfirmasi membenarkan adanya perpindahan zona pencalonan dirinya.

“Insyaa Allah untuk Pileg 2019 kita diamanahkan kembali sebagai caleg PKS. Untuk dapil kita Insyaa Allah ditugaskan untuk pencalegan tahun 2019 ini di dapil 5 yang meliputi wilayah Kikim Area, Gumay Talang dan Pseksu,” ucap Tubagus. Minggu (15/07).

Tentang peluang dirinya untuk dapat kembali mengulang moment 2014 silam, di mana dirinya bisa terpilih.Tubagus optimis di Dapil V PKS akan dapat mengulang kejayaan itu.

“Insyaa Allah bersama caleg PKS di Dapil V kita akan ikhtiarkan untuk mendapat perwakilan di DPRD dari dapil 5 ini. Sebagaimana pemilu tahun 2009 kita dapat satu kursi dari dapil 5 ini,” tegasnya penuh keyakinan.

Tubagus belum menyebutkan dirinya telah mengantongi nomor urut atau belum. Belum juga mencetuskan nama-nama caleg PKS dari dapil V lainnya. Hanya saja, dilihat dari semangat yang ditunjukkannya, dirinya optimis caleg PKS akan meraih jatah kursi di dapil V.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater