TIDAK LAMA LAGI PARA PENULIS FLP SE-SUMSEL AKAN NGUMPUL DI KABUPATEN LAHAT

Sabtu, 14-Juli-2018, 19:14


LAHAT – Pada tanggal 21-22 Juli mendatang, Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Lahat akan menjadi tuan rumah berkumpulnya para penulis dari FLP se-Sumatera Selatan dalam agenda Writing Camp. Writing Camp sendiri merupakan agenda rutin tahunan dari Forum Lingkar Pena (FLP) Sum-Sel yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan penguatan basic para anggota FLP yang tergabung di FLP Wilayah Sumatera-Selatan.

Kegiatan Writing Camp ini sendiri sudah ditetapkan akan berlokasi di SMPIT Ikhlas Cendekia Tanjung Payang dan Objek Wisata Green Canyon sebagai arena out bond peserta nantinya.

Ketua FLP Cabang Lahat, Chairul, mengatakan bahwa untuk saat ini para panitia dari FLP Cabang Lahat telah mematangkan rundown kegiatan dan segala persiapan yang diperlukan.

“Untuk tempat sudah fix berikut panitia pelaksana yang juga sudah terbentuk. Termasuk juga para pemateri dan pengisi acara sudah ditentukan. Selain itu kita juga telah meninjau lokasi out bond di wisata Green Canyon. Insyaa Allah untuk persiapan sudah matang,” ujar Chairul yang dikenal sebagai Penyair Kabupaten Lahat ini. Sabtu (14/07).

Untuk peserta sendiri menurut Chairul saat ini sudah mendekati seratus orang (termasuk panitia) yang akan meramaikan pagelaran ini nantinya. Chairul berharap, Writing Camp ini akan menjadi sebuah acara motivasi yang akan menggerakkan para peserta untuk lebih bersinergi dan berenergi dalam dunia kepenulisan di tanah air.

“Untuk saat ini kita masih mencoba untuk menghubungi pemerintah daerah agar bisa turut membuka acara ini nantinya. Sebab, momen ini sangat langka bisa terulang. Terlebih Kabupaten Lahat masih terus menggenjot dan memasyarakatkan pengaruh literasi,” tambah Chairul.

Dalam kegiatan Writing Camp ini, akan dilaksanakan berbagai kegiatan menarik. Selain out bond, pihak panitia juga telah menyiapkan pembekalan materi dalam hal dunia kepenulisan serta fun game yang akan menjadi ajang dalam mempererat ukhuwah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater