BERKAS TELAH LENGKAP, DODI HERMANSYAH SIAP MENJADI WAKIL RAKYAT MERAPI AREA

Sabtu, 14-Juli-2018, 14:50


LAHAT – Setelah melengkapi berkas sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dodi Hermansyah mantap untuk mengemban amanat sebagai wakil rakyat di Dapil II yang mencakup Kecamatan Merapi Barat, Merapi Selatan, dan Merapi Timur.

Saat dijumpai di kediamannya hari ini (14/07) di Pasar Bawah, Dodi Hermansyah yang memiliki garis keturunan dari Merapi Barat dan Merapi Selatan mengatakan bahwa dirinya sudah mematangkan program yang telah dimatangkannya–hasil observasinya selama ini.

“Setelah banyak mendengar keluhan dari warga yang banyak dijumpai, sektor pertanian serta memperjuangkan akses transportasi batu bara menjadi hal pokok. Insyaa Allah pengembangan sektor pariwisata juga menjadi perhatian utama untuk dalam menunjang ekonomi kerakyatan. Dari itu infrastruktur seperti jalan pertanian sudah selayaknya ditingkatkan,” ujar Dodi Hermansyah.

Lebih lanjut pria yang biasa disapa Dodi ini juga mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam pencalonan ini merupakan panggilan hati dan bukan atas dasar ajakan teman atau sekedar eksistensi semata.

“Iya, ini karena panggilan hati. Dengan semua konsep program dari hasil observasi menjadikan saya mantap untuk menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di Merapi Area,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC PAN Lahat, Muhammad Ariadi, SE saat dimintai komentar tentang pencalonan Dodi Hermansyah dirinya turut mengapresiasi langkah yang diambil Dodi.

“Tentunya saya memberikan apresiasi kepada kader muda PAN yang mempunyai semangat dan visi misi yang bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan untuk Lahat lebih baik ke depan,” ujar M. Ariadi lugas.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater