DPD PARTAI BERKARYA LAHAT SIAP REBUT SABANYAK MUNGKIN KURSI DPRD DI PILEG 2019

Rabu, 11-Juli-2018, 21:32


LAHAT – Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Lahat Ahsan melalui Alex Siswanto Selaku Ketua OKK sekaligus panitia penjaringan Bacaleg lahat menyatakan bahwa dirinya menyakini Partai Bekarya akan mampu memproleh kursi di DPRD lahat pada Pileg tahun 2019 mendatang. Rabu (11/7).

Pernyataan itu disampaikannya langsung ketika awak media berkunjung di Kantor DPD Partai Berkarya Kabupaten lahat yang beralamat di belakang Gudang Kopi Kelurahan Talang Jawa Utara.

Pada perbincangan tersebut Alex mengakui bahwa saat ini Partai Berkarya terus menerima bagi masyarakat lahat yang ingin mencalonkan diri untuk mengisi 5 Dapil yang ada di kabupaten lahat yang mana hingga hari ini terlihat para kader dari partai Bekarya terus berdatangan untuk menyetorkan syarakat pencalonannya sebagai calon anggota DPRD lahat.

Alek juga menjelaskan bahwa seluruh peserta Bacaleg yang sudah terdaftar di partai Berkarya merupakan orang-orang yang sudah piawai tentang arti berpolitikan yang pastinya mengarah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah sebanyak 30 peserta Bacaleg dari Partai Berkarya Lahat yang sudah melengkapi berkas, Insya Allah berkas ini akan segera kami ajukan ke KPU lahat”. Ujarnya singkat.

Saat ditanya berapa target Kursi DPRD yang akan direbut DPD Partai Berkarya pada Pileg 2019, Alek Menjawab bahwa DPD Partai Berkarya mampu rebut minimal 5 Kursi pada setiap Dapil.

“Sebenarnya target dari Partai kami ya harus sebanyak mungkin, namun dengan membaca secara singkat idenditas para peserta Caleg yang sudah kami terima maka setidaknya partai kami harus meraih 5 kursi pada setiap Dapil, hehe, karna sisanya kami beri kesempatan untuk Caleg dari partai lain”. Ucapnya sambil bercanda.

Melisa salah satu kader DPD Partai Berkarya yang kebetulan berada di Kantor DPD Partai Berkarya Kabupaten lahat dalam rangka menyerahkan berkas pencalonnya dari dapil 5 mengatakan bahwa dirinya bangga bisa mencalonkan diri sebagai calon anggota dprd pada pileg 2019 dari partai berkarya.

Melisa pun menyakini bahwa para calon pileg 2019 dari Partai Berkarya yang di ketehui berjumlah 9 calon untuk dapil 5 akan mampu memborong Kursi DPRD di pileg 2019.

“Kenapa tidak, menurut saya ya apa yang sudah ditargetkan dari partai kami harus diusahakan sepenuh hati dengan semua tehnik yang akan diterapkan pada saatnya nanti karna tujuan kami murni untuk mewakili masyarakat menuju kesejahteraan”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater