MASSA DEMO DARI 4 PASLON TUNTUT KEADILAN MASALAH MONEY POLITIK

Rabu, 27-Juni-2018, 22:42


LAHAT – Massa Pendukung dari Cabup dan Cawabup lahat no urut 1,2,4,5 malam ini melakukan aksi demo ke kantor Panwaslu Lahat. Rabu (27/6).

Aksi demo ini dalam rangka menuntut hak kebenaran, dimana diduga adanya Kecurangan yang di lakukan oleh oleh Paslon no urut 3 dengan melakukan money politik terhadap masyarakat lahat.

Dari tuntutan aksi ini masing-masing Cabup dan Cawabup lahat dari no 1,2,4,5 ini sudah mengantongi bukti hasil tindakan kecurangan yang mana sudah menangkap tangan praktek money politik yang dilakukan oleh Paslon no urut 3 dimana sudah menangkap dan menyita barang Bukti berupa amplop yang berisikan uang dengan jaminan mencoblos paslon no 3.

Berdasarkan kabar yang didapat dari masyarakat, mengatakan bahwa Kejadian tangkap tangan itu sudah dilaporkan kepihak panwaslu/Gakkumdu lahat.

“Ai payah lambat nian proses dari pihak Panwaslu ni dan alhasilnya kecurangan meraja rela, jadi malam ini kami besatu untuk meminta keadilan kepada Pihak Panwas supaya masalah ini cepat di tangani dan memberikan saksi kepada Paslon no 3”. Ucap Roni salah satu simpatisan Bursah parhan.

Saat pantauan awak media dilapangan terlihat ribuan massa berusaha menerobos untuk masuk ke kantor panwas lahat dengan tujuan untuk meminta secepatnya kecurangan ini cepat di tangkap.

“Ayo tangkap-tangkap, cepat usut tuntas masalah ini, kalo tidak kami akan melakukan langkah lain untuk mencari kemenangan”. Pungkasnya.

Sempat terjadi ketegangan antara pendemo dengan aparat namun akhir aksi ini untuk sementara ditarik mundur dan akan dilanjutkan besok dengan jumlah massa yang lebih besar. (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater