DLH LAHAT IKUT SERTA BERSIHKAN BEKAS ALAT PERAGA KAMPANYE

Selasa, 26-Juni-2018, 13:25


LAHAT – Rombongan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lahat hari ini terjun langsung untuk turut membersihkan bekas alat peraga  Kayu dan baleho bekas dan sampah-sampah di sekitaran wilayah Kelurahan Pagar Agung Kecamatan lahat. Selasa (26/6).

Saat di confirmasi awak media, Pasukan yang di komandoai langsung oleh Kepala Dinas DLH Lahat Ir. H. Misri. MT melalui Kabid pengelolaan sampah dinas lingkungan hidup kabupaten lahat H. Budi Utama mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan hari ini menyapu bersih sisa alat peraga kampanye yang masih berserakan sekaligus membersihkan sampah di kalurahan Pagar agung.

“Ya kami dari Dinas DLH lahat hari ini ikut serta dalam membersihkan bekas alat peraga yang masih berserakan di wilayah pagar agung lahat supaya kembali bersih dan indah sesuai yang di intruksikan oleh pimpinan kami, jadi pada kesempatan ini saya selaku mawakili Kadis DLH lahat mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan dan mari kita jalankan hidup sehat”. Ujarnya.

Sayuti salah satu masyarakat Desa Selawi saat melintas di sekitaran kelurahan pagar agung saat di mintai keterangan mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas apa yang sudah dilaksanakan oleh Pihak DLH lahat .

“Mantap itu pasukan DLH lahat yang terus berusaha menjadikan kabupaten lahat menjadi Bersih dan indah, pada kesempatan ini aku bedoa semoga Pihak DLH selalu menjadi yang terbaik untuk kebupaten lahat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater