Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

MASYARAKAT LAHAT DOAKAN BURSAH-PARHAN MENANG.

Senin, 25-Juni-2018, 23:12


LAHAT – Malam ini Masyarakat Kabupaten lahat beramai-ramai hadiri acara Istiqosah doa bersama di kediaman Cabup Lahat no 4 H. Bursah Zarnubi SE yang beralamat di Belakang Gudang Kopi kelurahan Talang Jawa Utara. Senin (25/6).

Saat terpantau awak media, kehadiran masyarakat dari berbagai wilayah ini disambut baik oleh Cabup Lahat Bursah Zarnubi beserta keluarga yang langsung melaksanakan sholat Isya Berjamaah yang dilanjutkan istiqosah dan doa bersama yang di tujukan terkhusus untuk Bursah-Parhan menuju kemenangan pada pilkada lahat.

KH. Khusnudin karim Alhafist dalam sambutannya selaku mewakili Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat di kediaman rumah cabup lahat H. Bursah Zarnubi pada acara Istiqosa dan doa bersama untuk mendoakan Bursah-Parhan pada pilkada lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023.

“Terima kasih atas kehadiran masyarakat yang sudah hadir di kediaman Cabup lahat kita H. Bursah Zarnubi SE dalam rangka acara Istiqosah dan doa bersama untuk mendoakan semoga nantinya Pak Bursah-Parhan diberikan kelancaran untuk menuju kemenangan oleh Allah SWT”. Ujarnya.

Sementara itu Merry salah satu masyarakat pasar Bawah saat dibincangi awak media mengaku bahwa kehadiranya di kediaman H. Bursah Zarnubi SE tulus dari hati nuraninya untuk mengikuti istiqosah dan doa bersama meminta supaya Paslon Bursah-Parhan diberikan kemudahan dan kelancaran untuk menuju kemenangan”. Ungkapnya.

Jadi, sambungnya “Pada kesempatan ini aku doakan semoga Pak Bursah dan Pak Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, amin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater