BUPATI LAHAT TEGASKAN, PILKADA WAJIB BEBAS MONAY POLITIK

Mony politik adalah firus yang akan menghancurkan moral bangsa

Senin, 25-Juni-2018, 11:38


LAHAT – Bupati Lahat H.Saifudin Aswari hari ini (25/6) hadir dalam rangka Istighosah dengan lebih kurang 3000 jamaah di Rumah dinas Bupati Lahat.

Hadir dalam acara istighosah Akbar tersebut wakil bupati Lahat Marwan Mansur, Plt sekda Lahat, camat dan kadis, tokoh masyarkat dan sebagian besar masyarakat Lahat.

Istighosah dimaksudkan dalam rangka halal bilhalal sekaligus mendoakan semoga pilkada sumatera selatan dan Kabupaten Lahat berjalan aman jujur dan adil.

Dalam amanatnya Bupati Lahat mengatakan bahwa pilkada adalah proses mencari pemimpin, oleh karena itu pilihlah yang terbaik dan memungkin dan mampu memberi harapan untuk masyarakat Lahat.

Kemudian bupati juga menekankan bahwa pilkada Lahat wajib bebas monay politik, masyarakat jangan terpengaruh dengan tawaran monay politik, dengan tegas dia menekankan tolak monay politik dan itu hukumnya Haram, katanya.

Sebab monay politik adalah virus yang akan menghancurkan moral bangsa, dan akan menghancurkan masa depan rakyat, katanya.

Dengan demikian Bupati Lahat menekankan agar KPUD dan Panwaslu Kabupaten Lahat bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku dan sebagai penyelenggara pilkada jangan sampai menodai, katanya.(BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater