WARGA SAMBUT ANTUSIAS, PARHAN BERZA DI RESEPSI DODI WINDA

Sabtu, 23-Juni-2018, 20:04


GUNUNG KEMBANG – Sejak Pagi Hari Nampak kesibukan Panitia menyiapkan segala perlengkapan acara Resepsi Pernikahan Dodi dan Winda di Desa Gunung Kembang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi yang akan dihadiri oleh Cawabup Paslon Nomor urut 4 Drs Parhan Berza. Sabtu (23/6).

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Sejak hadirnya Parhan Berza di acara tersebut nampak antusias dan Respon para pendukung Pasangan Bursah Parhan menyambut dengan Suka cita Ramai Gembira Ria nampak terpantau awak media di lokasi acara .

Dalam acara tersebut Cawabup yang berkesempatan memberikan sambutan mewakili Undangan mengajak pula agar masyarakat untuk jangan lupa ikut berpartisipasi dalam pilkada lahat tanggal 27 juni nanti .

Selain itu Cawabup yang di kenal Santun, Ramah, Cerdas dan Tegas ini mendoakan Ke dua Mempelai supaya menjadi Keluarga SAMAWA.

“Marila kita sambut Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan 4 hari lagu dan ingat, Pesta Demokrasi bukan sebagai agenda perpecahan antara kita namun itu hanyala menentukan pilihan siapa yang akan memimpin kabupaten lahat lima tahun kedepan dan serta pada kesempatan ini kembali saya mengingatkan pada tanggal 27 juni nanti kita Coblos No 4 “. Ungkapnya.

Sementara itu Fikri salah satu masyarakat setempat, mengapresiasi atas apa yang disampaikan Cawabup Lahat no 4 yang dianggapnya sosok Paslon yang profesional didalam mengajak masyarakat menuju kesejahteraan.

“Calon Wakil yang seperti inila yang memang kami inginkan dan perlu diketahui bahwa kami masyarakat ni bangga bisa mempunya Cawabup yang asli dari wilayah kami dan aku doakan semoga Pak Bursah dan Parhan menang”. Pungkasnya.

Di akhir kunjungannya Drs Parhan Berza menyapa , Bersalaman dan silaturahmi sesekali mampir untuk mengunjungi para pendukungnya dan berpesan INSHA ALLAH KITA MENANG . (ANDI/ALI )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater