DISAAT HALAL BIHALAL, BZ DAPATKAN DUKUNGAN DARI MASYARAKAT PAGAR AGUNG

Rabu, 20-Juni-2018, 12:23


PAGAR AGUNG – Seusai membuka acara Pembekalan Saksi Bursah-Parhan di Zona dua, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE (BZ) hadiri acara Halal Bihalal dengan masyarakat Gang Kenanga RT 05 RW 2 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan lahat. Rabu (20/6).

Kehadiran Cabup Lahat no urut 4, disambut antusias oleh masyarakat yang memang menginginkan H. Bursah Zarnubi (BZ) terpilih menjadi Bupati Lahat.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Turut Hadir, Istri Cabup lahat No 4, Firasgo Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai PAN, 7 Partai Koalisi dan para tim relawan Bursah-Parhan beserta KH. Taufik dari Kab. Muara Enim

Sunardi selaku Tokoh Masyarakat Kelurahan Pagar Agung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Cabup lahat No 4 H. bursah Zarnubi SE di Kelurahan Pagar Agung dalam rangka silaturrahmi sekaligus Halal Bihalal Bersama masyarakat.

Dirinya pun menjelaskan bahwa Masyarakat Kelurahan Pagar Agung sudah bertekad akan mendukung dan memilih Bursah-Parhan menjadi Bupati dan wakil Bupati priode 2018-2023.

“Saya mewakili masyarakat Gang Kenanga kelurahan Pagar Agung kecamatan lahat sepakat dukung Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Ujarnya.

Sementara itu Sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi menyambut Antusias semangat masyarakat Kelurahan Pagar agung untuk menuju kemenangan.

Pada sambutannya juga, dirinya mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan aman dan damai karna menurutnya kabupaten lahat sangat terkenal baik di tingkat sosialnya karna lahat tidak pernah ada pertikaian disaat pesta demokrasi untuk memilih kepala Daerah.

“Mari kita sambut pesta demokrasi dengan aman, damai dan tentram, Gunakan hak pilih oleh ibu dan bapak sebagai mana hal yang lazim yang biasa kita lakukan, karna pilihan ini kita menitipkan masa depan kabupaten lahat menuju perubahan yang lebih baik.

Ayo kita Sambut pesta demokrasi ini dengan bersuka ria, mari nantinya kita datang ke tps yang terdekat untuk coblos no 4 pada tanggal 27 juni yang akan datang”. Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater