HOLIL : DODI-GIRI MENANG DILAHAT HARGA MATI

Tuesday, 19-June-2018, 23:44


LAHAT – Panglima relawan Dodi-Giri kabupaten Lahat optimistis Kabupaten Lahat menjadi salah satu lumbung suara bagi paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut empat Dodi Reza Alex -Giri Ramanda Kiemas dalam Pilgub, 27 Juni 2018 mendatang.

Optimisme itu disampaikan Panglima Relawan kabupaten Lahat Drs. Holil Masyur MbA, melaui juru bicara Relawan sekaligus Humas publikasi dan pengerahan massa Firdaus Alamsyah dalam acara Halal bihalal tim dan relawan di Posko relawan DODI-GIRI Blok D Bandar Jaya Lahat, Rabu (19/6/2018) siang.

Mewakili panglima relawan DODI-GIRI Kabupaten Lahat, Firdaus Alamsyah , Daus -sapaan akrab Firdaus Alamsyah -, menegaskan optimisme Lahat akan menjadi salah satu lumbung suara bagi calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut empat melihat begitu antusiasnya seluruh relawan dan masyarkat mennsosialisasikan program program DODI-GIRI yang pro rakyat.

“Melihat tetap bersemangatnya relawan DODI-GIRI kabupaten Lahat dan antusias masyarkat , kami optimis tanggal 27 Juni 2018 kabupaten ini akan menjadi salah satu lumbung suara bagi kemenangan paslon gubernur dan wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat. Mari segera kita lakukan pergerakan secara tersistem, sehingga optimisme ini benar-benar menjadi kenyataan, utamanya untuk memenangkan Dodi Reza Alex- Giri Ramanda Kiemas sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumsel 2018-2023 mendatang,” kata Firdaus. Juru bicara Relawan DODI-GIRI kabupaten Lahat.

Dalam acara yang dihadiri seluruh relawan dan Simpatisan DODI-GIRI tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda tersebut , Firdaus menegaskan bahwa harga diri seluruh relawan DODI-GIRI kabupaten Lahat adalah dengan memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur Sumsel nomor urut empat dalam pilgub 27 juni 2018 di kabupaten Lahat, Terus jaga dan pertahankan harga diri kita sebagai relawan DODI-GIRI dengan terus memperjuangkan Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel melalui kemenangan yang mutlak pada pilgub mendatang,” lanjut dia.(FIR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater