ISI

JELANG HARI RAYA, PENGGUNA JASA LAUNDRY MENINGKATKAN 25%

13-Jun-2018, 16:09


LAHAT – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi membuat volume pesanan usaha laundry atau cuci pakaian menjadi meningkat. Diperkirakan peningkatan volume penggunaan jasa laundry ini berkisar lebih dari 25% dari biasanya, hal ini dirasakan oleh Rudi, salah seorang pengusaha laundry kiloan di Kabupaten Lahat. (Rabu, 13 Juni 2018)

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Kebutuhan akan jasa laundry ini meningkat seiring kesibukan ibu rumah tangga dalam menyambut hari raya idul fitri. Selain mengurus keluarga, menyiapkan sahur, menyiapkan buka puasa biasanya seorang ibu rumah tangga juga membuat berbagai macam makanan dan kue untuk hari raya idul fitri, sehingga tak sempat untuk mencuci pakaian, alhasil pakaian kotor pun menumpuk.

Menurut Rudi, salah satu pengusaha laundry di Lahat mengatakan bahwa peningkatan jumlah pesanan cuci pakaian diperkirakan mencapai 25% dari biasanya. Ini tentunya menjadikan usaha laundry kebanjiran pesanan dan menguntungkan pemilik usaha.

“Alhamdulillah, sebelum lebaran ini banyak masyarakat yang menggunakan jasa laundry, kira kira naik 25% lah dari sebelumnya. Mungkin ini juga berkah bulan suci ramadhan bagi kami” jelas Rudi.

Sementara itu, Isni, salah satu pelanggan jasa laundry mengatakan “Sekarang sudah mulai sibuk bikin kue lebaran jadi pakaian kotor menumpuk, kadang terlalu capek untuk cuci pakaian jadi alternatif yang paling tepat adalah jasa laundry. Alhamdulillah meskipun banjir pesanan, jasa laundry tidak menaikkan harga jasanya” ujarnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT