ISI

JADILAH SAKSI PERHELATAN PUNCAK BERK-ART RAMADHAN TAHUN INI

12-Jun-2018, 12:24


LAHAT – Setelah melakoni kegiatan Ngamal (Ngamen Amal) selama 10 hari berturut-turut. Hari ini (12/06) tiba jualah pada acara yang ditunggu-tunggu yakni pagelara acara puncak Berk-Art Ramadhan tahun 2018 atau 1439 H.

Segala persiapan dari acara yang akan digelar di Kedai Jogja Gunung Gajah ini telah dimatangkan oleh para panitia. Seperti, desain panggung, rundown penampil, serta tekhnis acara.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Agus Dotar Sojat selaku ketua panitia membeberkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB hari ini.

“Jangan sampai dilewatkan! Hari ini kita akan hadirkan semarak hari puncak Berk-Art Ramadhan tahun 2018. Parade seni di atas panggung akan menghibur kita semua. Selain itu kita juga ada lelang kaos serta penjualan merchendise pada hari ini,” ujar Agus Dotar Sojat.

Sementara itu, Agung Gembel, salah seorang panitia memaparkan kesiapan yang sudah matang hingga saat ini.

“Sebagai PJ perlengkapan, saya pastikan bahwa semua sudah dikondisikan dengan maksimal. Area parkir, penataan panggung, lighting dan juga perlengkapan musik sudah aman pokoknya. Jadi, yang nonton bisa menikmati secara maksimal sore ini. Jangan sampai ketinggalan, rugi, karena cuma setahun sekali!” tegas Agung Gembel.

Dipastikan berbagai grup band terbaik, Deklamator Puisi, dan para munsyid di Kabupaten Lahat akan tampil all out hari ini. Pada acara puncak ini juga akan diumumkan hasil donasi yang sudah dikumpulkan dari road show Ngamal.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT