ISI

LAGI, KAPOLRES LAHAT JALIN ERAT SILATURAHMI ANAK YATIM PIATU

11-Jun-2018, 23:43


LAHAT – Patut diajungkan jempol dan apresiasi terhadap kinerja Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lahat, AKBP. Roby Karya Adi. S.IK yang memiliki jiwa sosial dan silahtuhrahmi yang tinggi.

Terbukti, semenjak menjadi orang nomor satu di Polres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi. S.IK atau sejak Bulan Suci Ramadhan tahun lalu telah bersilahuthrahmi dengan panti asuhan, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan pesantren, pimpinan LSM dan Wartawan di Mapolres Lahat.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Bulan Suci Ramadhan tahun inipun lebih meningkatkan jalinan erat tali silahtuhrahmi seperti tahun lalu dan hari ini Senin (11/6/2018) di Mapolres Lahat saat menjelang Buka Puasa disesaki anak panti asuhan dan keluarga besar Polres Lahat serta Wartawan yang hadir acara Silahtuhrahmu dan Buka Puasa Bersama.

Acara yang yang bertajuk dalam rangka HUT Bayangkara ke 72 tahun 2018, keluarga besar polres Lahat melaksanakan buka bersama anak yatim piatu dan wartawan itu berlangsung hikmad.

Saat menyampaikan kata sambutan, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan acara ini diselenggarakan untuk memperat tali silahuhrami dengan Wartawan, Anak Yatim Piatu dan Anggota, staf, karyawan di Polres dan Polsek serta ibu bayangkari. Namun, sebagian rekan-rekan anggota juga saat ini sibuk di lapangan ikut operasi ketupat.

Diungkapkan Kapolres, wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan termasuk atensi dari Kapolri yang masih mempunyai prediksi daerah dengan ancaman kejahatan Begal.

“Mudah-mudahan dengan adanya posko operasi ketupat di berbagai titik yang telah ditentukan dapat mencegah kemungkinan-kemungkinan kejadian yang tidak dinginkan terhadap para pemudik

Sementara, ceramah tausyiah saat menantikan buka puasa diisi oleh Ustadz Agus Sucipto yang juga pimpinan Ponpes Alkaustar menerangkan keistimewaan kita sebagai umat Nabi Muhammad. SAW ini selalu kegelisahaan memikirkan kita ketika kita dalam keadaan tidak selamat.

Tetapi Allah. SWT memberikan jawaban tentang bencana kepada kita umatnya selama engkau berada disisimu akan diberikan jalan keluarnya untuk dimudahkan mendapat hikmahnya. Akan tetapi Rasulullah masih gelisah berpikir bagaimana kalau dirinya sudah tidak ada.

“Sungguh ketika engkau tidak ada, Allah tidak akan mengazab umat selagi masih trus berdzikir. Serta Agama yang dibawa para Nabi itu Agama Islam dan Nabi Muhammad. SAW menyempurnakan Agama Islam yang sebelumnya telah dibawa Nabi-Nabi sebelumnya,” jelas Ustadz Agus Sucipto. (DAFRI.FR)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT