ISI

RELAWAN LAHAT #2019 GANTI PRESIDEN ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA

10-Jun-2018, 23:10


LAHAT – Bertempat di Vizie Cafe, Gunung Gajah, hari ini (10/06) para Relawan Lahat #2019GantiPresiden (RGP) mengadakan acara buka puasa bersama. Tak hanya berasal dari Kota Lahat, para relawan ini juga datang dari daerah Kecamatan Merapi dan Kikim Area.

Sebelum waktu berbuka tiba, para relawan ini terlebih dahulu berbincang hangat dan terlihat akrab satu sama lain.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Ketua Lahat RGP, Bakrun Satya Darma mengatakan bahwa kegiatan ini memang dikhususkan di sela-sela kesibukan para relawan di bulan Ramadhan.

“Acara buka bersama ini merupakan inisiatif bersama para relawan yang sudah rindu untuk berjumpa satu sama lain. Selain untuk mempererat jalinan silaturahmi juga membincangkan kegiatan positif terutama di bulan Ramadhan,” ujar Bakrun Satia Darma.

Sementara itu salah satu relawan yang juga aktivis di Kabupaten Lahat, Dodo Arman, mengatakan bahwa dirinya tersanjung berada di tengah-tengah para relawan yang berbuat secara ikhlas dan militan.

“Yang pasti senang bersama dengan teman-teman di sini. Saya himbau juga untuk terus berjuang menyuarakan kebenaran. Berjuang secara total dan ikhlas. Impian ganti presiden adalah harapan mulia,” ucap Dodo Arman.

Sementara itu Yulius yang turut bergabung bersama keluarganya turut memberikan komentar positif seusai buka puasa bersama dilangsungkan.

“Semoga ke depan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan kita semua akan selalu konsisten dalam perjuangan ini,” ungkap Julius.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT