SAAT KHATAM ALQUR’AN, BURSAH ZARNUBI DIDOAKAN SANTRI PESANTREN ABDURRAHMAN

Jumat, 8-Juni-2018, 23:43


LAHAT – Keinginan masyarakat kabupaten lahat untuk menjadikan sosok H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat memang terus diupayakan. Jumat (8/6).

Seperti pantauan awak media sore ini terlihat sekali antusias rombongan santri Pondok pesantren Abdur rohman Desa Bungas Kecamatan Kikim Timur yang di pimpin oleh KH. Khusnudin Alhafis seusai melaksanakan Khatam Alqur’an langsung mendoakan H. Bursah Zarnubi supaya terus diberikan kesehatan dan bisa di kabulkan cita-citanya untuk memimpin Kabupaten lahat menjadi Bupati Lahat.

BACA : https://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : https://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : https://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : https://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : https://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Turut hadir pada acara Khantam Alqu’an, Camat Kikim Timur, Para Tokoh masyarakat dan keuarga Besar Pondok Pesantren Abdurrahman

KH. Khusnudin Karim Alhafis dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada H. Bursah Zarnubi SE selaku Cabup lahat beserta Pemerintah kecamatan dan para tokoh masyarakat di pondok pesantren Abdur rohman dalam rangka silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama.

Di kesempatan itu dirinya menjelaskan bahwa sore ini para santri dan keluarga besar pondok pesantren Abdur roman sudah melaksanakan Khantam Alquran yang ditutup dengan Doa bersama yang dikhususkan doa tersebut untuk H. Bursah Zarnubi supaya terpilih menjadi Bupati Lahat.

“Semoga doa yang sudah di panjatkan tadi akan di ijabah oleh Allah SWT sehingga Pak Bursah dan Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Ucapnya yang diaminkan secara serentak oleh para santri abdurrahman.

Sementara itu sambutan yang disampaikan Oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas apa yang di berikan oleh keluarga besar pondok pesentren Abdur rohman untuk dirinya.

Pada kesempatan itu juga dirinya sedikit memberikan motivasi dan semangat untuk para santri abdurrahman supaya nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa dan bahkan bisa menjadi sosok pemimpin diharapkan oleh bangsa dan negara.

“Yang terpenting disini saya juga mendoakan semoga pertemuan ini bisa di beri keberkahan oleh Allah SWT, disini saya harapkan kepada anak-anak santri untuk terus belajar dan belajar supaya kelak menjadi orang yang diharapkan oleh orang tua, bangsa dan Negara”. Ungkapnya yang langsung menyambut buka Puasa bersama. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater