MASYARAKAT MERAPI TIMUR KELUHKAN SERINGNYA LISTRIK MATI SELAMA BULAN RAMADHAN

Jumat, 1-Juni-2018, 23:22


MERAPI TIMUR – Masyarakat kecamatan merapi timur Kabupaten lahat keluhkan pelayanan dari PLN lahat dimana menurut info mengatakan bahwa selama bulan suci ramadham listrik sering padam. Jumat (1-6).

Pemadaman yang tidak diketahui kabar ini membuat masyarakat rusuh dan bertanya-tanya yang mana dengan pemadaman listrik di tempatnya sangat menganggu aktivitas masyarakat khususnya pada malam hari.

BACA : https://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : https://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : https://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : https://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : https://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

“Ngape tiap Bulan puase lampu mati berkali Kali, padahal api dide kurang Di Merapi ade 2 PLTU, Kebur, Dan Gunung Kembang, Sirah Pulau, tolong dibuat berita pak biar jeme PLN tu cepat tanggap,

Kinakla aseku bayar listrikni naik terus dilantak pule lampuni jakjut mati ai, aseku belipat-lipat bayarannj kele, nasib-nasib, Kapan dide mati lampu nih oi”. Ujar salah satu masyarakat Lebuy Bandung kecamatan Merapi timur yang tidak mau di sebutkan namanya.

Sementara itu Ismail salah satu aktivis kabupaten lahat saat di mintai keterangan atas keluhan masyarakat Kecamatan Merapi Timur mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin atas kejadian yang menganggu pelanggan Listrik di area merapi timur namun dirinya berharap supaya masyarakat terlebih dahulu untuk menanyakan langsung kepada pihak PLN pada pelayanan Gangguan.

Selain itu Ismail meminta kepada Pihak PLN Cabang lahat untuk terus monitor keadaan listrik di setiap daerah dan memberikan kabar kepada masyarakat apabila ada gangguan atau kerusakan jaringan listrik yang membuat padamnya listrik di masyarakat serta harus di perbaiki secepatnya karna menurutnya dengan padamnya listrik pasti membuat masyarakat tidak nyaman.

“Aku harap Pihak PLN harus selalu siaga didalam pengawasan jaringan listrik serta aktif memberikan kabar apabila ada gangguan atau kerusakan pada suatu daerah supaya masyarakat tidak gelisah”. Ujarnya.

Saat awak media mencoba Menghubungi no pelayanan Gangguan PLN di Nomor 0731123, akhirnya pihak PLN mengangangkat nya, namun disaat awak media mencoba berbincang-bincang dengannya, obrolan tlp terputus dan saat di hubungi kembali pihak pengaduan pln tidak mengangkat yang kemungkinan banyak tlp yang masuk. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater