BURSAH-PARHAN TARAWIH BERSAMA PENGURUS NU LAHAT

Minggu, 27-Mei-2018, 23:32


TANJUNG AUR – Seusai melaksanakan agenda Kampanye dialogis sekaligus Buka Bersama dengan masyarakat di Desa Pagar Jati, Malam ini Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan laksanakan sholat Isya dan Tarawih di Masjid Ar-Ridho Deaa Tanjung Aur kecamatan kikim Tengah kabupaten lahat. Minggu (27/5).

Kehadiran Cabup dan Cawabup lahat langsung disambut oleh pengurus masjid Ar-Ridho yang langsung melaksanakan sholat berjaah.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Tampak hadir di masjid Ar-Ridho, rombongan Nahdatul ulama yang di pimpin langsung oleh KH. Husnudin karim Alhafis yang di ikuti oleh mantan sekda lahat H. Nasrun Aswari SE, Ketua Nu kabupaten lahat dan Rombongan dalam rangka Safari Ramadhan.

Saat terpantau awak media, Seusai melaksanakan sholat isya dan Tarawarih berjamaah, Kh. Husnudin Karim Alhafist mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Tanjunh aur yang sudah memfasilitasi rombongan NU pada agenda Safari ramadhan dan juga dirinyapun bersyukur pada malam ini rombongan NU bisa melaksanakan sholat berjamaah dengan Cabup-Cawabup lahat no urut 4.

“Mungki Ini merupakan suatu pertemuan yang sudah dirahmati oleh Allah SWT sehingga malam ini pada agenda Safari Ramadhan Pengurus NU bisa ditemukan dengan Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan.

Pada kesempatan ini kami tegaskan bahwa pertemuan ini murni pertemuam yang tidak diduga-duka, namun ini adalah suatu kekuasaan dari Allah SWT sehingga kami bisa bertemu langsung dengan Calon pemimpin yang insya Allah dirahmati oleh Allah SWT, amin”. Jelasnya.

Masnah salah satu masyarakat desa Tanjung Aur mengungkapkan rasa bahagianya karna malam ini bisa melaksanakan sholat Berjamaah dengan Bursah-Parhan dan Para ulama NU dari Kabupaten lahat.

Selain itu dirinyapun menegaskan bahwa dirinya selaku masyarakat Kikim Area berkomitmen akan mendukung dan memilih paslon Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Alhamdulillah nian oi, karne malam ini pacak sholat dengan rombongan Cabup-Cawabup lahat Bursah-Parhan dan Para kiyai NU dari lahat, semoga pertemuan malam ini di berikan keberhan oleh Allah SWT dan nantinya kami masyarakat di berikan pemimpin yang amanah seperti Pak Bursah. , amin”. Pungkasnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater