UNIT PATROLI REGU BANDUNG SATLANTAS POLRES LAHAT “GULUNG” BANDIT JALANAN

Sabtu, 26-Mei-2018, 19:43


GUNUNG GAJAH – Tak ada kata jera bagi bandit jalanan atau biasa dikenal dengan Penjambret untuk mencari kelengahan mangsanya di jalan. Siang hari ini Sabtu (26/5) Bandit jalanan bereaksi tak jauh dari Komplek sekolah Santo Yosef bilangan Gunung Gajah.

Naasnya, dua pelaku yang diduga kuat bandit jalanan diketahui bernama Nanda (17) warga Trans Sumber Karya Kecamatan Gumay Ulu dan Fitra Wansyah (18) warga Desa Jambat Bale Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam ini berhasil di gulung Unit Patroli Regu Bandung Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Lahat.

Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya. SIK saat dihubungi lahatonline.com Sore tadi membenarkan anggotanya dari Unit Patroli Regu Bandung Satlantas Polres Lahat dengan Danru, Bripka. Idul Fitri. SH beserta anggota Brigpol. Yosef. SH menangkap pelaku jambret di Desa Tinggi Hari, Kecamatan Gumay Ulu.

“Namun, untuk informasi lebih jelas, silakan konfirmasi lebih lanjut ke Satuan Reskrim Polres Lahat, karena pelaku dan barang bukti telah diserahkan disana untuk diperiksa lebih lanjut,” saran Dani.

Sementara Kasat Reserse Kriminal Polres Lahat, AKP. Ginanjar Ali Sukmana. SIK ketika disambangi lahatonline.com tadi sore mengungkapkan bahwa siang tadi tak jauh dari lokasi wisata Mabed telah diamankan dua remaja diduga jambret tertangkap oleh anggota Satlantas

Ditambahkan Ginanjar, kejadia berawal kedua remaja itu yang kini berstatus Tersangka telah mengikuti Korban, Rada Novalia (18) semenjak Korban keluar dari rumahnya di Desa Muara Maung, Merapi Barat hendak menuju pagar agung. Kemudian dijalan sepi para Tersangka ini memepet dan langsung menarik dompet dan HP milik korban.

“Setelah melakukan penjambretan Korban kemudian berteriak dan sempat didengar oleh Anggota Satlantas yang saat itu sedang berpatroli. Tak menunggu waktu lama, Anggota tersebut melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Tersangka dan barang Bukti kemudian diamankan di Satreskrim Polres Lahat,” bebernya.

BACA : https://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : https://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : https://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : https://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : https://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Lebih lanjut, Ginanjar mengaku Berdasarkan Laporan Polisi benomor LP B / 97 / V / 2018 / Sumsel / Res Lht, pihaknya juga berhasil mengamankan satu buah Handphone merek Xiaomi 4a gold, Uang tunai Rp.156 ribu, satu buah dompet warna pink dan satu Unit Sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nomor polisi. (DAFRI.FR/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater