AYENG : ALHAMDULILLAH KEADAAN ALMER SI PENDERITA TUMOR DI MATA MEMBAIK

TERIMA KASIH PAK BURSAH ZARNUBI

Thursday, 24-May-2018, 23:52


LAHAT – Masih kenal dengan sosok anak bernama Almer warga Jalan Sentral No 017 RT 006/RW 002 kelurahan Talang jawa Selatan kecamatan Lahat yang terindakasi penyakit Tumor pada matanya, kini keadaannya sudah mulai membaik. Kamis (24/5).

Berdasarkan Kabar yang di peroleh dari orang Tua Almer melalui ketua Garda Nusantara sekaligus Ketua Garda Bursah Zarnubi yang dari awal membantu proses pengobatan Almer mengatakan bahwa keadaan almer sudah mulai membaik setelah melewati Operasi pada penyakitnya.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

“Alhamdulillah, memang benar bahwa kabar yang sudah viral saat ini yang mengatakan bahwa keadaan dek Almer sudah mulai membaik setelah beberapa waktu yang lalu dek almer sudah melewati Operasi penyakit Tumor yang ada dimatanya”. Ujarnya.

Selain itu, Ayeng mengatakan bahwa ketika dirinya ditemui langsung oleh Almer dan Orang Tuanya di Posko Rewalan Garda yang beralamat di lembayung, mengatakan bahwa Orang Tua Almer mengucapkan terima Kasih atas bantuan kesehatan yang selama ini yang sudah di berikan oleh Bursah Zarnubi SE kepada anaknya sehingga akhirnya anaknya sudah menjalani operasi dan kini keadaannya sudah mulai membaik.

“Ayah dari Almer pada saat menemui aku, mengucapkan terima kasih kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang sudah membantu proses pengobatan almer sehingga kini keadaan almer sudah mulai membaik.

“ingatlah bahwa sosok seorang Bursah tidak menjanjikan Berobat Gratis tapi dirinya menjamin Masyarakat lahat wajib diberi Bantuan Pengobatan”. Ucapnya.

Joni salah satu masyarakat Talang sejemput saat mendengar bahwa keadaan almer sudah membaik, langsung berkomentar yang mengatakan bahwa dirinya bangga melihat kepedulian Cabup lahat Bursah Zarnubi terhadap masyarakatnya.

“Mantap oi base pak Bursah tu, belum jadi Bupati bae dio la peduli dengan masyarakatnyo yang dak mampu dengan membuktike program dio, apolagi kalo dio la jadi kagek, oi aseku sejahtera nian masyarakat kitoni.

Pada kesempatan ini aku bedoa semoga Pak Bursah dan Pak Parhan bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, amin”. Pungkasnya.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater