Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

SMANPALA WAKILI LAHAT RAIH DUA TROPHY LOMBA DEBAT

Senin, 21-Mei-2018, 09:10


LAHAT – Puluhan pelajar SMA se- Sumatera Selatan ikuti lomba debat Bahasa Indonesia (LDBI) dan Nasional School Debating Competition (NSDC) yang diselenggarakan pada tanggal 13-15 Mei 2018, di MAN IC OKI.

Dalam debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris ini Kabupaten Lahat diwakilih oleh siswa-siswi SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Khusus lomba debat Bahasa Indonesia SMA Unggul Negeri 4 Lahat mengutus M. Thoriq (XI IPA4), Fathurohman (X IPS2) dan Khairunnisa (XI IPA4) sedangkan untuk debat Bahasa Inggris (NSDC) diwakili oleh Riska Tri Mardila (XI IPA3), Malsha Yuniza Athallah (XI IPA3) dan M. Reza Magistra (XI IPS1).

Nurcahyo, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMA Unggul Negeri 4 Lahat menjelaskan, lomba debat Bahasa Indonesia, dan lomba debat bahasa Inggris diikuti oleh 15 sekolah se-Sumsel.

“Alhamdullilah Lomba Debat Bahasa Indonesia SMANPALA berhasil meraih juara III, sesangkan pemenang pertama dari SMAN Oki, dan pemenang kedua diraih SMAN Palembang,” jelasnya lagi.

Lanjut Nurcahyo menambahkan, begitupun di Nasional School Debating Competition (NSDC) SMA Unggul Negeri 4 Lahat menduduki juara II, berhasil mengalakan SMAN Muara Enim sebagai juara III, Sedangkan juara I dirai oleh SMAN Palembang.

Terpisah dalam sambutannya Baslini, M.Pd, Senin (21/5/18) ia berharap, untuk tahun berikutnya sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat bisa kembali mengikuti lomba tersebut.

“Kita terus bisa berprestasi dan bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota yang ada, di Sumsel sehingga bisa terus mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” harap Kepala Sekolah.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KOTA AGUNG - Minggu, 29-Maret-2020 - 13:50

Polisi Semprot Desinfektan Pemukiman Warga

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM SELATAN - Jumat, 27-Maret-2020 - 16:47

Pemdes Banuayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

selengkapnya..

PULAU PINANG - Jumat, 27-Maret-2020 - 13:13

DESA JATI, BELUM ADA YANG MATI GANCANG

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater