Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

MAN 1 UNGGUL LAHAT WADAH HIMSSI GP UNTUK KEMBANGKAN KREARIF TARUNA

story of MAN 1 Unggul Lahat

Sabtu, 19-Mei-2018, 23:56


LAHAT – Rasa Kekeluargaan adalah salah satu yang memperkuat sebuah bela diri asli indonesia yang acak kali di sebut dengan pencak silat, pencak silat pun mempunyai banyak macam baik aliran mau pun perguruan, sabtu (19/5).

Melalui visi misi pencak silat HIMSSI GP yang bertujuan melestarikan budaya dan norma – norma yang ada di dalamnya , bertempat di MAN 1 Unggul Lahat penguruan pencak silat yang lahir di Palembang ini melakukan kegiatan buka bersama dan festival 1000 Lampion bertujuan sebagai bentuk media kratifitas para taruna himssi gp dan sekaligus untuk mempererat tali kekeluargaan antar anggota himssi gp di areal lahat.

Hj.Komariah Hawa,M.Pd selaku kepala MAN 1 unggul Lahat melalui Medi Yudiansyah,SE selaku ketua panitia kegiatan menututkan ” Sebanyak 78 Taruna hari ini ikut dalam kegiatan Festival 1000 lampion dan Buka bersama. Peserta berasal dari Beberapa komisariat antara lain MAN 1 Unggul lahat, SMP 3 Lahat, MTs 1 Lahat, SD N 14 Lahat, SDN 13 Lahat, SD N 13 P.Pinang dan taruna himssi gp Polres Lahat”.

Sementara itu salah seorang Pelatih, mengatakan “Kegiatan ini salah satu cara kami selaku pelatih mendekatkan diri dengan adik latih kami selain saat latihan sehingga rasa kekeluargaan semakin kental antara kami ucap Daffa Pratama Putra selaku pelatih SMP 3 Lahat.(Medi Lo).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM SELATAN - Jumat, 27-Maret-2020 - 16:47

Pemdes Banuayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

PULAU PINANG - Jumat, 27-Maret-2020 - 13:13

DESA JATI, BELUM ADA YANG MATI GANCANG

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater