Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

PGK LAHAT BERBAGI DI BULAN SUCI RAMDHAN

Sabtu, 19-Mei-2018, 23:39


LAHAT – Perlu diacungi Jempol melihat antusias dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) lahat yang memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan untuk berbagi dengan sesama. Sabtu (19/5).

Fakta itu terlihat jelas ketika awak media melihat langsung Pasukan PGK yang diketuai langsung oleh Tahrim pada saat membagikan Nasi Bungkus dengan Tukang ojek dan becak di sekitaran Kelurahan Pasar Lama dan Pasar Baru Kecamatan Lahat.

“Dibulan Suci Ramadhan, Kami dari Ormas PGK Lahat hari ini kembali berbagi dengan para masyarakat yang terdiri dari tukang ojek dan Tukang Becak di sekitaran Kelurahan Pasar Lama dan Pasar Baru kecamatan lahat.

Momen ini memang menjadi Inspirasi kami dari PGK lahat karna kami melihat betapa terharunya kami melihat Para Tukang Ojek dan tukang Becak masih berada dijalanan yang mana belum sempat untuk pulang kerumah disaat tiba Buka Puasa, dari itulah kami berniat untuk berbagi dengan mereka”. Ujarnya.

Suharyo salah satu tukang becak saat di bincangi awak media, mengaku bangga melihat antusias para pemuda tergabung dari ormas PGK lahat yang sangat peduli dengan sesama.

“Alhamdulillah, pokoknyo terima kasih banyak kepada Dek Tahrim yang sudah berbagi dengan kami, semoga Ormas PGK yang diketuai oleh dek Tahrim bisa menjadi ormas yang terbaik di kabupaten lahat”. Ungkapnya. (Ali).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Jumat, 03-April-2020 - 19:45

Warga Minta Bupati Copot Kades Karang Endah

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater