Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

HEALTEA DATANGKAN TEH LANGSUNG DARI THAILAND

Sabtu, 19-Mei-2018, 23:38


Lahat – Siapa yang belum mendengar Minuman yang sedang hits kekinian saat ini. Sabtu (19/5).

Thai Tea dan Green Tea, minuman yang berasal dari negeri gajah putih sejak 1980 silam ini sedang naik daun disemua kalangan dari anak anak hingga orang dewasa.

Salah satu penjual pendatang baru di kota Lahat, HEALTea Lahat yang saat ini baru saja meluncurkan dua produk andalannya yang setiap harinya stay di Depan Gedung Olahraga (GOR) Bukit Telunjuk Lahat.

Penjual Tea yang dipadukan dengan susu dan gula yang buka mulai dari pukul 16.00 ini, berbeda dengan penjual tea lainnya. Seperti yang dikatakan pemiliknya fyedt ( 24), tidak tanggung tanggung, pemuda asli putea daerah ini mendatangkan Thai Tea dan Greentea yang dijualnya langsung dari Thailand, hal itula yang menjadi pembeda dari pedagang lain.

” Demi kepuasan pembeli kita datangkan langsung tehnya sari thailand, itu yang membuat produk kita berbeda dari yang lain,” kata pemuda yang masih lajang ini disela sela melayani para pelanggan setianya.

Selain mengutamakan produk yang berkualitas, HEALTea hanya membandrol harga yang sangat terjangkau, Delapan Ribu Rupiah per cupnya.

” Produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, itu yang terpenting,” ujarnya, sembari menambahkan, saat ini produk yang dijual baru dua macam dan sudah disiapkan produk lainnya hingga waktu yang telah ditentukan untuk diluncurkan.

Depi salah satu masyarakat Kota Baru mengakui bahwa HEALTea adalah minuman yang pas untuk di konsumsi kapanpun juga, apalagi disaat berbuka Puasa.

“Oi mantap nian kalu minum HEALTea tu karne segar nian, jujur dagangan yang disajikan oleh anak muda itu memang sudah sangat diminati oleh masyarakat Kabupaten lahat, kalo dak Pecayo cobalah langsung, pokoknyo mantap”. Pungkasnya. (ALI/FERI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater