Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

ANEKA MACAM MENU BUKA PUASA TERSEDIA DI PASAR RAMADHAN LAHAT

Sabtu, 19-Mei-2018, 17:21


LAHAT – Usai diresmikan dua hari yang lalu atau hari pertama puasa Ramadhan tepatnya pada tanggal 17 Mei 2018 oleh Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur, SE.MM., Pasar Ramadhan Lahat kini mulai beroperasi yang dibuka pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB. Bagi masyarakat Kabupaten Lahat yang belum mengetahui letaknya, Pasar Ramadhan ini sendiri terletak di sepanjang area tunggu angkutan umum pasar Lematang Lahat. (Sabtu, 19 Mei 2018)

Di pasar Ramadhan ini tersedia berbagai macam menu untuk berbuka puasa, mulai dari makan berat sampai makanan ringan, seperti bakso, nasi goreng, gorengan, sayur masak, cemilan, takjil dan Berbagai jenis minuman juga tersedia di sini.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Iwan, seorang pedagang di Pasar Ramadhan mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur bisa membuka lapak dagangannya di Pasar Ramadhan dan berharap pada bulan yang penuh berkah ini mendapatkan rezeki dari hasil dagangannya.

“Alhamdulillah, kami dienjok kesempatan untuk bejual di sini, semoga bae laris, apolagi ini kan bulan puaso, Insya Allah rame, mudah mudahan banyak rezekinyo, Aamiin” kata Iwan.

Sementara itu, Santi, salah satu pengunjung yang sempat dibincangi saat berbelanja sore ini (19/05) mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kali berbelanja di Pasar Ramadhan karena baru mendapatkan info dari tetangganya dan menurut Santi Pasar Ramadhan ini sangat baik karena menjadi tempat untuk berbelanja berbagai macam menu buka puasa dengan harga yang terjangkau.

“Aku baru pertamo kali belanjo di sini dek. Aku di kasih tau tetanggo, katonyo kalo nak belanjo buko puaso di Pasar Ramadhan bae. Hargonyo msh tejangkau lah dek, cocok untuk cari menu buko puaso, karno di sini ado galo, tinggal milih” ungkap Santi.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Selasa, 31-Maret-2020 - 23:59

PERUMNAS 1 LAHAT SEMPROT DISINFEKTAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 31-Maret-2020 - 18:31

Cegah Corona, Karang Dalam Semprot Disinfektan

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater