Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

EDI PRABOWO TURUN GUNUNG, POLITISI PENDUKUNG NOPRAN-HERLI KIAN PERCAYA DIRI

Jumat, 18-Mei-2018, 11:00


LAHAT – “Aroma kemenangan Nopran-Herli sudah tercium di mana-mana.” Ungkapan penuh optimis ini meluncur dari mulut Politisi PKS Lahat Apriyudi Hardian, ST, Jumat (18/05/2018).

Pria yang biasa disapa Yudi ini juga menambahkan bahwa ungkapan yang diucapkannya bukan sebuah bentuk Phsy War ke lawan politik atau hanya kata manis belaka. Menurutnya, keoptimisan ini juga mewakili politisi yang tergabung di partai pendukung Nopran-Herli lainnya.

“Ketika Nopran balek dusun beberapa hari sebelum Ramadhan, Nopran cabub nomor 1 berziarah ke makam orang tua di Desa Kembang Ayun. Agenda utama ke Tanjung Sakti mengumpulkan warga Tanjung Sakti untuk selain sedekah ruah. Pada saat itu H. Nopran membawa serta  Wakaketum DPP Gerindra, Edi Prabowo beserta Petinggi Gerindra lainnya seperti Dr. Budi Marshul, dll. Tak hanya sambutan luar biasa dari masyarakat, kehadiran Edi Prabowo menjadikan relawan pendukung semakin bersemangat,” tegas Apriyudi.

Sementara itu ucapan senada juga diungkapkan Ketua DPC PKS Kota Lahat, Rio Tomo. Dirinya melihat langsung saat Edi Prabowo meminta dukungan ke masyarakat Tanjung Sakti Pumu dan Pumi untuk bersatu memenangkan Nopran-Herli.

“Edi Prabowo meyakinkan ke masyarakat Tanjung Sakti bahwa inilah puncak karier politik Nopran. Beliau ingin berbuat nyata lebih luas lagi ke masyarakat Lahat. Sebagaimana harapan sama dari Pak Akmaludin, Gaharu dan anggota dewan Provinsi Partai Gerindra,” ujar Rio Tomo.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM SELATAN - Jumat, 27-Maret-2020 - 16:47

Pemdes Banuayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

PULAU PINANG - Jumat, 27-Maret-2020 - 13:13

DESA JATI, BELUM ADA YANG MATI GANCANG

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater